Diet

Ini Efek Menakutkan Diet Jus Tanpa Makanan Padat!

efek menakutkan diet jus tanpa makanan padat

Mungkin Anda sudah mendengar tentang diet yang dilakukan dengan jus dan bisa berhasil dengan cepat. Jika Anda ingin melakukannya maka lihat dulu efek menakutkan diet jus tanpa makanan padat. Pada dasarnya diet dengan jus sering dilakukan secara ekstrim, karena pelaku diet sama sekali tidak mengkonsumsi makanan biasa.

Mereka sengaja menghilangkan makanan padat sehingga tubuh juga kurang nutrisi. Banyak orang yang sudah mencoba ini dan berhasil karena bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Tapi jika Anda tidak memiliki fisik dan kesehatan yang baik maka dampaknya bisa sangat buruk. Tidak percaya? Lihat saja beberapa efek sampingnya diet jus tanpa makanan, seperti dibawah ini:

  1. Rasa optimis berlebihan

Ketika baru mulai maka banyak orang yang merasa bahwa diet dengan jus pasti lebih sehat. Buah dan sayuran sangat penting untuk tubuh terutama saat diet. Awalnya Anda mungkin akan merasa sangat gugup tapi kemudian berkembang menjadi rasa percaya diri. Anda mengatakan pada semua orang sedang melakukan diet jus sehingga tidak menerima tawaran makanan lain. Jadi yang paling buruk adalah perasaan Anda sudah memastikan bahwa diet tersebut pasti berhasil. Jika gagal maka efeknya lebih berat untuk perasaan Anda.

efek menakutkan diet jus tanpa makanan padat

Sponsor : halojasa.com

  1. Rasa lapar yang berat

Dua atau tiga hari setelah melakukan diet jus Anda mungkin merasa sangat senang. Tapi lihat apa yang terjadi selama beberapa hari kemudian. Banyak orang yang merasa sangat buruk karena merasa sangat lapar. Bahkan rasa lapar itu menjadi lebih berat dibandingkan ketika tidak sedang diet. Akibatnya Anda juga bisa mengalami perubahan suasana hati yang sangat cepat. Anda merasa sangat buruk sehingga tidak bisa memiliki pekerjaan atau sekolah yang baik. Rasa lapar telah menguasai tubuh dan pikiran sehingga Anda menjadi pemarah.

efek menakutkan diet jus tanpa makanan padat

  1. Sakit perut parah

Ketika berat badan Anda menurun dengan cepat maka Anda bisa merasa sangat senang. Orang di sekitar Anda memberikan pujian sehingga Anda semakin gembira. Tapi mungkin Anda hanya menyembunyikan perasaan yang sebenarnya.Bahwa Anda sangat ingin makan dan sesekali ingin meninggalkan diet tersebut. Lalu ketika Anda sudah menahan lapar dalam waktu lama maka bisa membuat perut menjadi sakit. Dua masalah yang paling sering terjadi termasuk gangguan penyakit maag dan kram. Jika kedua jenis penyakit ini menyerang dalam waktu bersamaan maka Anda bisa merasa sangat sakit.

efek menakutkan diet jus tanpa makanan padat

  1. Rasa tidak enak badan

Apa yang terjadi ketika tiba-tiba berat badan Anda menurun dalam waktu cepat? Tinggalkan semua perasaan senang Anda dan lihat apa yang terjadi pada tubuh Anda. Anda bisa merasa jauh lebih lemah, pusing, tidak bersemangat, demam dan sangat lesu. Kemungkinan Anda juga bisa mengalami anemia sehingga tubuh Anda benar-benar tidak berdaya. Itulah perasaan tidak enak badan yang sering terjadi pada orang yang kurang nutrisi. Jadi tubuh Anda memang kurang nutrisi.

efek menakutkan diet jus tanpa makanan padat

Menurunkan  berat badan dengan diet memang sangat layak untuk dicoba. Ada banyak orang yang sudah berhasil dan bisa memiliki bentuk tubuh yang indah. Namun Anda tidak boleh memutuskan jenis diet dengan cara yang tidak tepat. Daripada salah diet maka lebih baik memilih olahraga seperti yoga untuk mengolah tubuh dan menurunkan berat badan. Bahkan jika Anda sibuk maka masih bisa melakukan yoga, tentu saja dengan bantuan pelatih profesional dari halo jasa. Anda juga tidak perlu keluar rumah karena konsultasi bisa dilakukan dari ponsel dan pelatih akan datang ke rumah Anda, sesuai perjanjian.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top