Cantik Alami

Ingin Milik Alis Tebal?, Berikut Cara Memiliki Alis Tebal yang Layak Anda Ketahui

Ingin Milik Alis Tebal,Berikut Cara Memiliki Alis Tebal yang Layak Anda Ketahui

Memiliki alis yang tebal dan berbentuk rapi benar-benar memberikan bingkai untuk mata Anda. Meskipun dilakukan dengan pola makan yang buruk, dapat menyebabkan alis Anda tipis dan jarang. Jika Anda ingin alis Anda terlihat lebih tebal secara alami kemudian bacalah ini : cara untuk membuat alis Anda tumbuh.

Sponsor: kezia skin expert

Minyak manis almond dan minyak biji rami

Minyak manis almond dan minyak biji rami dicampurkan yang menjadi pengobatan alami dan katanya efektif untuk memperkuat dan menebalkan alis. Cukup pijarkan campuran minyak almond manis dan minyak biji rami ke alis Anda setiap malam sebelum tidur, dan itu akan mendorong pertumbuhan alis yang tebal dan penuh.

Mendorong pertumbuhan alis melalui makanan yang Anda konsumsi

Sama seperti bagian lain dari tubuh Anda, rambut dan alis butuh vitamin dan mineral untuk tetap tumbuh. Agar pertumbuhan itu tetap kuat, sehat, cukup tambahkan lebih banyak Vitamin A dalam makanan Anda seperti wortel dan ubi jalar. Untuk Vitamin C seperti jeruk dan buah lainnya, Vitamin E yaitu dengan makan lebih banyak kacang-kacangan dan sayuran hijau, seperti bayam.

Jus Bawang dan minyak zaitun extra virgin

Jus bawang mengandung sulfur yang membantu tubuh untuk memproduksi kolagen yang diperlukan dalam pertumbuhan alis yang sehat. Minyak zaitun akan mengkondisikan dan memelihara alis Anda dengan mendorong pertumbuhan yang lebih cepat. Ekstrak jus bawang yang campur dengan sedikit minyak zaitun, cukup digosokkan ke alis Anda. Biarkan, selama sekitar sepuluh atau lima belas menit, kemudian bilas. Cara ini akan mendorong pertumbuhan rambut baru dan memperkuat folikel rambut.

Minyak jarak 

minyak jarak adalah cara yang bagus untuk membantu alis Anda tetap tumbuh karena minyak ini mengandung semua vitamin, mineral dan asam lemak esensial yang diperlukan alis Anda. Pijatkan sedikit minyak jarak ke alis Anda dan biarkan semalam lalu cuci lagi di pagi hari. Lakukan setiap malam selama beberapa minggu dan lihat perbedaan yang indah setelah perawatan sederhana tersebut.

Simak informasi cara memiliki alis tebal disini!

Biarkan saja 

Penyebab paling umum dari alis tipis hanyalah karena kebiasaan pencabutan yang berlebihan! Diamkan untuk sementara waktu dan berikan alis Anda kesempatan untuk tumbuh, dengan tidakmelakukan pencabutan apapun. Jika Anda terus-menerus mencob merapikan alis Anda, Anda mungkin membuat alis Anda tampak lebih tipis setiap kali Anda melakukannya.

Susu, madu dan minyak mawar

Anda mungkin tahu bahwa campuran susu dan madu dalam membuat masker wajah yang begitu menyegakan tetapi apakah Anda tahu ini begitu alami? Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah memijat sedikit campuran susu dan madu ke alis Anda, biarkan sekitar lima belas menit, dan bersihkan.

2
40%
like
1
20%
love
0
0%
haha
1
20%
wow
1
20%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top