Ide Memanjakan Diri Untuk Para Ibu Yang Sibuk

Ide Memanjakan Diri Untuk Para Ibu Yang Sibuk

Konsep “memanjakan diri” bisa menjadi bahan tertawaan dan menjadi rasa bersalah bagi kebanyakan ibu yang sibuk. Tapi it sangat diperlukan sebagai kegiatan yang sehat untuk orangtua modern. Artikel ini menyarankan Anda untuk menikmati 6 cara sederhana untuk menikmati sedikit waktu untuk diri sendiri :

Sponsor: kezia skin expert

1. Membuat Pertemuan Dengan Teman

Bertemu dengan wanita sibuk lainnya bisa dua kali lebih rumit seperti daripada mencari waktu untuk diri sendiri. Tandai kalender Anda dengan beberapa tanggal untuk teman setiap bulan. Jika pasangan Anda atau orang lain dapat menjaga anak-anak di malam hari, itu hebat. Jika tidak, cobalah untuk membuat pertemuan makan siang atau kopi di sore hari dengan teman-teman yang tinggal atau bekerja di sekitar Anda.

2. Membaca Buku

Memiliki waktu untuk membaca? Lakukan. Bahkan jika itu hanya untuk beberapa menit setiap hari. Begitu banyalk acara TV Anda yang membosankan dan membuat Anda menyelami buku yang bagus. Jika Anda memiliki e-reader pada smartphone Anda, download aplikasi e-reader seperti Nook atau aplikasi Kindle, sehingga Anda dapat membaca buku-buku di ponsel Anda saat-saat wakgu luang. Jika Anda benar-benar tidak punya waktu untuk mengambil sebuah buku, download beberapa audio book untuk didengarkan di mobil atau di tempat tidur.

3. Mulailah Mengeluti Hobi Kecil

Ada tekanan yang mendasar bagi wanita untuk melakukan itu semua: memasak, bersih, membesarkan anak-anak – dan lainnya. Nah, Anda tidak perlu menjadi Martha Stewart, tapi ada sesuatu yang bisa dilakukan dengan sebuah hobi yang membantu memecah stres Anda sehari-hari. Buatlah hobi seperti fotografi, menulis artikel, berkebun, atau yoga.

4. Jalan-jalan

Jalan-jalan adalah salah satu ide yang paling klise untuk “waktu sendiri.” Tapi itu benar-benar sederhana dan merupakan cara yang mudah untuk mengalirkan darah dan membersihkan pikiran-pikiran Anda. Ketika Anda berjalan, melangkah keluar dan meninggalkan segala sesuatu sementara. Termasuk anak-anak Anda, ponsel, dan kekhawatiran.

5. Telepon Teman

Begitu banyak dari yang lebih sering mengirimkan SMS atau email atau pesan Facebook daripada benar-benar berbicara dengan teman-teman. Apakah Anda kehilangan waktu bertelfonan dengan teman terbaik Anda? Ada waktu ketika dia merindukan mendengar suara Anda juga. Jadi pilihlah satu malam dalam seminggu, setelah anak-anak sudah tidur untuk menelpon teman Anda, bahkan jika sekedar mengatakan “Aku lagi lelah banget nih, I miss you!”

6. Memanjakan Diri Anda Dengan Makanan Favorit

Kemungkinannya adalah Anda biasanya memasak untuk keluarga Anda dan Anda selalu katering dengan selera orang lain. Setidaknya dalam satu malam dari sebulan, buat atau pesanlah hidangan favorit Anda. Sekalipun jika anggota keluarga Anda harus makan makanan sisa semalam atau mie instan untuk makan malam. Anda layak memanjakan dengan makanan apapun yang Anda inginkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top