Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Anda Merindukan Mantan Kekasih

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Anda Merindukan Mantan Kekasih

Seperti yang kita semua tahu, melupakan mantan sama sekali tidak mudah. Ketika Anda meninggalkan suatu hubungan, hal tu menjadi titik tergelap dihidup Anda. Tidak ada yang terasa benar. Anda merasa kehilangan dan ditinggalkan. Tidak ada yang bisa membuat Anda merasa lebih baik kecuali waktu. Karena akan butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan luka tersebut.

Menjadi waktu yang sangat menyiksa dalam kehidupan siapapun ketika suatu malam harus merindukan mantan kekasih Anda dan kadang-kadang bahkan sulit rasanya untuk bernapas. Jika Anda tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan sekarang, berikut beberapa saran yang harus Anda lakukan :

Sponsor: perawatan wajah

1. Nonaktifkan Akun Sosial Media

Anda bisa saja menghapus akun media sosial Anda, tapi ini sedikit ekstrim. Sebaliknya, lebih baik untuk menonaktifkannya sementara sampai semua perasaan untuk mantan Anda hilang.
Ketika Anda kehilangan mantan kekasih Anda, rasanya benar-benar menggoda membuka profilnya di Facebook dan melihat apa yang dia lakukan. Tapi ini hanya membuat situasi semakin lebih buruk. Ketika Anda melihat keadaan dia baik-baik saja tanpa Anda, itu yang membuat Anda semakin tersiksa.

Menjadi ide jauh lebih baik untuk menghabiskan beberapa waktu jauh dari media sosial untuk sementara waktu. Beri diri Anda beberapa ruang untuk bernapas.

Tetap berhubungan di media sosial hanya akan membangkitkan perasaan lama dan kenangan yang membuat Anda lebih tersiksa.

2. Pergi ke luar

Bertahan di tempat tidur sepanjang hari dan menunggunya untuk membalas teks “Aku merindukanmu” mungkin kedengarannya romantis. Tapi ini tidak baik untuk dan hanya akan membuat Anda makin merindukan dia.

Saya mengerti bahwa Anda ingin sendiri sekarang, Anda membaca artikel ini karena suatu alasan. Dan saya pikir itu ide yang menakjubkan jika mulai sekarang Anda keluar kamar dan nikmati waktu bersama keluarga!

3. Apapun alasannya, hindari Dia

Anda melewatkan mantan Anda dan Anda mungkin ingin melihanya lagi. Bisa dimengerti. Tapi melihat dia tidak akan secara ajaib membuat Anda terasa lebih baik. Ini hanya akan membuat Anda lama makin sulit melupakannya dan memperpanjang masa pemulihan Anda. Jadi jauh lebih baik Anda menghindarinya sama sekali. Jauhi kedai kopi favoritnya juga.

4. Jangan Berpikir Tentang “Bagaimana Jika …”

Kita semua pernah merasakan di posisi ‘bagaimana jika ini …’ dan membayangkan seperti apa hidup Anda jika keadaannya berbeda. Tapi permainan ini merupakan permainan yang paling kejam dari semunya.
Kita hanya membayangkan ilusi palsu danmelempar dadu untuk kedua kalinya di kepala kita dan tersenyum pada hasil yang sama. Membayangkan kesempatan untuk kembali ke waktu yang dulu dan mengulangnya semuanya lagi, hanya akan menyiksa diri Anda.

5. Belajar Dari Kesalahan Anda

Anda memiliki kenangan dengan mantan kekasih Anda dan Anda merindukannya. Mungkin juga Anda berpikir tentang apa yang Anda telah lakukan dengannya. Tapi akhirnya harus berakhir karena suatu alasan. Jadi megapa Anda tidak mengambil kesempatan ini untuk menganalisis apa yang salah dalam hubungan Anda? Dengan cara ini, Anda dapat belajar dari kesalahan Anda sehingga Anda tidak mengulanginya dalam hubungan berikutnya.

Stay Happy!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top