Perawatan Wajah

Fatin Shidqia Pilih Korean Makeup

Fatin Shidqia Pilih Korean Makeup

Baru-baru ini Fatin Shidqia banyak disorot lantaran make up ala Korea yang dikenakannya. Kira-kira apa alasan Fatin Shidqia pilih Korean makeup tersebut? Siapa yang tidak kenal dengan gadis cantik bernama Fatin Shidqia. Gadis muda yang lahir di tanggal 30 Juni 1996 tersebut populer sejak mengikuti ajang menyanyi di stasiun televisi swasta di Indonesia. Melihat perjalanan karir sang daun muda, Fatin Shidqia sendiri mulai merilis single-single baru setelah ia memenangkan kontes menyanyi tersebut. Suaranya yang merdu dan khas, serta wajah natural yang selalu ditampilkannya mengundang datak kagum bagi para fans. Bagi kalangan wanita sendiri, rupanya si Fatin Shidqia menjadi seorang wanita yang dikagumi tidak hanya dari segi suaranya saja. Terutama dalam merias wajah, Fatin Shidqia rupanya kerap menjadi sorotan banyak wanita lain di tanah air. Belakangan, gadis cantik ini terang-terangan mengaku menyukai make up ala wanita Korea. Ia pun juga menerapkan gaya Korean Makeup pada wajahnya lho. Lantas, kira-kira apa yang membuat Fatin Shidqia memilih riasan wajah ala wanita Korea? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini!

Fatin Shidqia pilih Korean Makeup

Sponsor: halo jasa

  1. Membuat wajah menjadi lebih bercahaya

Bila ditelaah lebih jauh ternyata salah satu alasan mengapa Fatin Shidqia menyukai tred make up Korea bahkan menerapkannya pada diri sendiri ialah karena ia percaya make up ala wanita Korea yang diterapkannya membuat wajahnya menjadi terlihat lebih bercahaya. Ya, selama ini memang riasan wajah Fatin Shidqia terlihat natural dan terkesan tidak neko-neko. Jadi, wajar saja bila ternyata riasan tersebut merupakan riasan khas wanita Korea. Pasalnya, riasan wajah wanita Korea selama ini dianggap lebih natural dan tidak neko-neko. Tidak hanya itu saja lho, selain Fatin Shidqia rupanya kaum hawa di tanah air juga tertarik dengan cara-cara atau tehnik dalam bermake up yang dilakukan oleh wanita Korea. Karena hal tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa make up ala wanita Korea di tanah air tidak pernah redup. Sementara itu, bila dilihat dari segi manfaatnya, make up Korea memiliki manfaat sendiri. Salah satunya ialah bisa dipilih untuk segala macam acara terutama untuk kegiatan sehari-hari.

Fatin Shidqia Pilih Korean Makeup3

  1. Membuat kulit wajah terlihat bagus

Tidak hanya membuat riasan wajah menjadi lebih bercahaya, riasan wajah ala wanita Korea yang diterapkan oleh Fatin Shidqia ternyata membuat kulitnya menjadi lebih bagus untuk dilihat. Faktanya, riasan wanita Korea tidak membutuhkan berbagai macam produk make up ataupun peralatan make up yang beragam. Riasan make up yang diterapkan oleh kaum hawa di Korea lebih menekankan pada kesan natural pada wajah. Sehingga, make up tersebut tidak membutuhkan waktu yang banyak pula dalam penerapannya. Bila melihat ke belakang, wanita di tanah air dahulu kerap menggunakan beberapa produk make up untuk menghasilkan riasan wajah yang menutupi kekurangan wajah. Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, kini banyak yang sudah mulai meninggalkan riasan tebal di wajah dalam kegiatan sehari-hari. Riasan yang tebal tanpa proses pembersihan yang benar dan tepat justru akan membuat biang masalah datang. Beberapa masalah kulit yang bisa saja muncul lantaran make up tebal ialah komedo serta jerawat dan minyak berlebih di wajah. Untuk itulah, demi tetap menjaga kecantikan wajah dan kesehatan kulit wajah kita bisa memilih make up kaum hawa Korea yang terkenal dengan kesan naturalnya. Bila penggunaan berbagai macam produk make up dapat ditekan, maka kondisi kulit pun akan makin bagus dan tetap terawat seperti yang dimiliki oleh Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia Pilih Korean Makeup4

  1. Warna lipstik yang sesuai kulit

Satu lagi alasan mengapa Fatin Shidqia memilih untuk menggunakan Korean makeup ialah karena aplikasi lipstik wanita Korea sesuai dengan kulit yang dimiliki. Seperti yang kita tahu, banyak wanita Korea yang mempopulerkan make up natural dengan gaya polesan lipstik yang natural pula. Lipstik yang dipilih pun ialah yang berwarna soft alias kalem. Hal tersebutlah yang mendasari Fatin Shidqia untuk memoles wajah dengan make up natural ala wanita Korea. Lipstik soft atau kalem menjadi lipstik yang kerap dikenakan oleh Fatin Shidqia lantaran warnanya yang senada dengan warna kulit yang dimiliki penyanyi cantik tersebut. Bahkan Fatin Shidqia terbilang sangat jarang menggunakan lipstik berwarna cerah dalam kegiatan sehari-hari. Ia lebih memilih warna lipstik kalem karena bisa disesuaikan dengan warna kulit dan make up yang ia kenakan. Beberapa warna lipstik yang kerap dipopulerkan oleh wanita Korea ialah merah muda dan pink kalem. Beberapa orang juga menerapkan polesan lipstik ombre dengan menekankan warna merah muda lebih tebal di bagian tengah bibir sementara bibir luarnya memiliki warna lebih cerah.

Fatin Shidqia pilih Korean Makeup

Dari beberapa alasan di atas, kita pun bisa memilih riasan wajah ala wanita Korea sebagai riasan sehari-hari layaknya yang dilakukan oleh Fatin Shidqia dalam bermake up. Selain memilih riasan ala Korea, trend fashion ala selebritis Korea juga bisa kita ikuti lho. Agar setiap busana ala selebritis Korea yang kita miliki tetap bagus sebaiknya kita mencucinya dengan jasa laudry di halo jasa. Mencuci baju-baju yang sedang trend membutuhkan keahlian khusus lho. Jadi, serahkan saja hal tersebut pada laundry yang profesional!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top