Entertainment

Fakta-Fakta Mengenai 2NE1

Fakta-seputar-bibir-wanita

Bagi penggemar K-Pop pasti tak asing lagi dengan girl band 2NE1. Grup penyanyi asal Korea Selatan tersebut dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. Grup ini dikabarkan resmi dibubarkan tanggal 25 November 2016. Kabar tersebut jelas membuat para penggemarnya sedih. Gaya dan genre mereka unik, sehingga menarik banyak penggemar. Karena mereka juga merupakan salah satu grup wanita yang mendapatkan cukup banyak penghargaan.
Namun di balik itu semua, rupanya ada beberapa fakta unik mengenai 2NE1 dan keempat membernya. Apa saja Fakta-Fakta Mengenai 2NE1 tersebut? Yuk, simak berikut ini. Sembari mengobati rindu kehadiran mereka.

Sponsor: perawatan wajah

1. Debut Pertama di Tahun 2009 dengan Single Fire

Debut pertama 2NE1 mengeluarkan single “Fire”. Single bertajuk “Fire” tersebut berMV “Fire” langsung mendapat respon postif dari penggemar, bahkan mendapat pengahargaan video music terbaik di MNet Asian Music tahun 2009. Single tersebut diciptakan oleh composer YG Entertainment, Teddy Park. Mengeluarkan dua version, yaitu space version dan street version.

2. CL 2NE1

CL terlebih dulu menjalani masa traineenya di JYP entertainment. CL juga pernah satu asrama dengan Sohee Wonder Girls

3. Dara 2NE1

Dara pertama kali ditemukan YG setelah tampil di acara documenter KBS berjudul “My Name is Sandara Park”. Dara terlebih dulu terkenal di Filipina. YG melirik Dara berkat kepopulerannya di Filipina.

4. Minzy 2NE1

Gong Minzy dilirik oleh YG setelah agensi menonton video menarinya yang diunggah di internet. Bahkan Minzy menjadi trainee sejak kelas 6 SD

5. Park Bom 2NE1

Park Bom ditolak tiga kali oleh YG entertainment. Namun ia tak pernah patah semangat dan terus mencoba, hingga akhirnya diterima menjadi trainee di YG entertainment.

6. Rookie Monster

Tahun 2010, 2NE1 berhasil meraih pernghargaan kembali di ajang penghargaan tertinggi Kpop tersebut. Dengan kategori grup wanita terbaik, Artist Of The Year, Album Of The Year, dan video music terbaik. Hingga saat ini, 2NE1 telah memenangkan 43 penghargaan.

7. Ikon Pop Amerika

2NE1 sukses menjalin kerja sama dengan produser Amerika. Mereka juga pernah berkolaborasi dengan anggota Black Eye Peas, Will. I. Am dalam lagu Getting Dumb. Grup ini juga pernah menjadi bintang iklan Adidas bersama Jermy Scott, desainer terkenal Hollywood.

8. Keunikan Member 2NE1

Setiap member mempunyai keunikan sendiri-sendiri, termasuk gaya berpakaian. Begitu pula dengan kesehariannya. Dara, misalnya. Ia memiliki phobia ketika naik pesawat, dan termasuk member paling narsis. Sementara Park Bom, paling sulit ditebak dan cenderung keanak-anakan. Minzy, member termuda mengoleksi banyak Gundam dan sangat menyukai anak Anjing. Terakhir, CL, leader yang gemar bersih-bersih seperti ibu bagi para anggota 2NE1.

9. Dikabarkan Bubar

Setelah pengunduran dari salah satu membernya, berita mengejutkan kembali datang. Bahwa mereka resmi bubar. Dan kabarnya, akhir Januari mereka akan merilis single terakhir. Duh, sedih ya!

Mudah-mudahan setelah membaca ini, kalian tidak baper ya!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top