Perawatan Rambut

Ciri Khas Rambut Baru Gigi Hadid

Ciri Khas Rambut Baru Gigi Hadid

Siapa yang tidak kenal dengan Gigi Hadid? Ya, ia adalah salah satu supermodel yang kerap dijadikan sebagai salah satu trendsetter di kalangan wanita. Kekasih dari Zayn Malik ini memang memiliki paras yang sangat cantik. Ia memiliki tinggi yang semampai untuk ukuran model dan tubuh yang cenderung langsing. Hal lain yang membuat Gigi Hadid terlihat sangat cantik adalah gaya rambut. Rambut memang merupakan salah satu elemen penting bagi wanita yang akan senantiasa meningkatkan penampilan mereka. Gigi sangat menyadari hal tersebut dan ia selalu berusaha untuk menjaga keindahan rambutnya. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa hal terkait beberapa ciri khas rambut baru Gigi Hadid yang mungkin dapat menginspirasi Anda untuk mengubah gaya rambut Anda demi penampilan yang lebih mengesankan.

Ciri Khas Rambut Baru Gigi Hadid.2

Sponsor : dr rochelle skin expert

  1. Warna rambut pirang

Salah satu ciri khas dari gaya rambut Gigi Hadid yang juga merupakan identitas dari dirinya adalah warna rambut. Gigi Hadid memang terkenal salah satunya karena warna rambutnya yang pirang dan sangat cantik. Kenapa rambut pirang dapat membuat Gigi terlihat sangat cantik? Ya, hal ini disebabkan karena Gigi memiliki kulit yang relative fair atau cerah sehingga warna kulit wajah alaminya sangat sesuai saat dikombinasikan dengan warna rambutnya yang nampak pirang. Warna pirang dari rambut Gigi Hadid juga sangat spesial dengan efek ombre yang ia terapkan. Pada bagian pangkal rambut, Gigi Hadid menerapkan warna rambut dark brown dan pada ujung rambut, ia memiliki rambut yang begitu pirang. Kombinasi dari kedua warna ini menciptakan efek gradasi warna yang sungguh memukau!

  1. Rambut yang panjang

Setiap wanita memang memilki gaya rambutnya sendiri-sendiri. Nah, untuk urusan yang satu ini, Gigi Hadid lebih memilih untuk membiarkan rambutnya tumbuh memanjang. Rambut panjang memang merupakan salah satu gaya rambut terbaik bagi wanita. Dengan rambutnya yang panjang, wanita tentu akan lebih terlihat cantik secara natural. Hal inilah yang ingin didapatkan oleh kekasih Zayn Malik ini. Memang, beberapa waktu yang lalu muncul sebuah foto dirinya dengan rambut yang pendek. Para fansnya memberikan reaksi macam-macam dan beberapa diantaranya sangat menyayangkan perubahan gaya rambutnya. Meskipun Gigi Hadid mengklarifikasi bahwa foto tersebut adalah lelucon, hal ini menunjukkan bahwa Gigi Hadid memang sangat digemari salah satunya adalah karena rambutnya yang panjang.

  1. Rambut yang bergelombang

Selain panjang rambut, hal yang biasanya diperhatikan oleh wanita adalah karakteristik rambut mereka. Tidak jarang banyak wanita melakukan perawatan rambut untuk mendapatkan rambut yang nampak lurus karena bagi mereka memiliki rambut panjang dan lurus adalah sebuah kebanggaan. Lalu, bagaimana dengan Gigi Hadid? Gigi Hadid cenderung membiarkan rambutnya bergelombang. Rambut bergelombang dan tergerai yang ia aplikasikan sebagai style rambut membuatnya tampil dengan sangat natural. Rambut yang bergelombang memberikan layer yang unik untuk efek yang berbeda. Selain itu, Gigi Hadid biasanya menyisir rambutnya ke samping kiri dan belakang untuk menambah volume rambutnya. Salah satu ide penataan rambut ini tentu dapat Anda gunakan untuk mengubah penampilan Anda sesekali.

  1. Tanpa aksesoris rambut

Menggunakan aksesoris merupakan salah satu hal yang biasanya dilakukan oleh wanita untuk mempercantik hasil penataan rambut mereka. Tidak hanya itu, aksesoris juga dapat digunakan untuk membuat rambut terlihat lebih rapi dan tidak mudah rusak. Beberapa aksesoris rambut yang sering digunakan adalah jepit rambut atau bandana. Akan tetapi, Gigi Hadid memiliki pikiran yang lain. Ia sangat jarang bahkan tidak pernah menggunakan aksesoris rambut. Ia berpendapat bahwa aksesoris hanya akan membuatnya terlalu ribet untuk menata rambut. Selain itu, Gigi Hadid berkeyakinan bahwa rambut yang tampak apa adanya tanpa aksesoris akan membuatnya terlihat lebih natural dan menawan. Coba lihat beberapa foto Gigi Hadid, ia lebih banyak tampil tanpa menggunakan aksesoris rambut.

  1. Sering berganti tata rambut

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Gigi Hadid beberapa kali menyisir rambutnya ke belakang dan ke samping untuk membentuk ide penataan rambut yang bergelombang dan memiliki layer yang unik. Akan tetapi, Gigi Hadid juga cukup terkenal sebagai model yang sering berganti ide penataan rambut. Memang, penataan rambut merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan penampilan wanita. Sebagai model, tentu saja Gigi Hadid harus pintar menata rambutnya mengikuti mode fashion yang akan ia tawarkan. Nah, beruntungnya, Gigi Hadid memiliki rambut yang sangat lembut. Kelembutan rambutnya merupakan anugerah yang karenanya ia dapat dengan mudah menata rambutnya dengan beragam gaya. Selain menyisir rambutnya ke samping, ia juga beberapa kali menyisir rambutnya ke belakang yang akan membuat wajah ovalnya terlihat menyeluruh.

Dari paparan di atas, kita dapat melihat bahwa Gigi Hadid merupakan salah satu model yang sangat memperhatikan gaya rambutnya. Dengan beragam ciri khas gaya penataan rambut yang ia miliki, tentu saja penampilan Gigi Hadid sangat memukau dan tidak pasaran. Bagi Anda yang ingin mengubah penampilan Anda, mungkin Gigi Hadid dapat menjadi salah satu inspirasi terbaik bagi Anda. Tentu, selain memperhatikan penataan rambut, menjaga kesehatan rambut dengan melakukan perawatan teratur adalah hal yang tidak bisa ditinggalkan. Semoga membantu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top