Cantik Alami

Cara Terlihat Feminim dan Cantik Tanpa Rumit

cara terlihat feminim dan cantik tanpa rumit

Tahukah Anda jika semua wanita selalu memperhatikan banyak hal setiap hari. Bahkan mereka memperhatikan banyak hal tanpa ingin diketahui oleh orang lain. Ada banyak yang terjadi misalnya  bagaimana wanita memilih pakaian untuk pergi ke kantor, bertemu teman atau sekedar keluar. Terkadang semua hal sulit itu terjadi karena wanita ingin menunjukkan sisi feminim.

Sponsorkezia skin expert

Feminim memang menjadi citra wanita yang penting karena itu bisa membuat orang lain menyukai Anda. Tapi terlihat feminim akan lebih baik jika dilakukan secara alami dan bukan disengaja secara berlebihan. Bagaimana cara bisa mencapai feminisme seperti itu? Berikut ini ulasan tentang cara terlihat feminim dan cantik tanpa rumit.

cara terlihat feminim dan cantik tanpa rumit

Sumber: borepanda.com

  1. Pilih pakaian wanita berwarna cerah dan ceria

Jika Anda sudah terbiasa berpakaian dengan model kasual maka itu terlihat kurang feminim. Ganti gaya berpakaian Anda dengan pilihan pakaian feminim yang terlihat seperti wanita yang sebenarnya. Anda bisa memilih rok setengah lutut atau rok panjang. Kemudian pilih kemeja bergaya feminim seperti dengan aksesoris renda atau bunga-bunga. Lalu Anda juga harus memilih pakaian yang benar-benar berwarna cerah namun tidak terlihat mencolok.

  1. Tinggalkan ransel di rumah dan pilih tas jinjing

Apakah Anda sudah terbiasa menggunakan tas ransel? Tas ransel memang menarik karena bisa digunakan dengan mudah dan memuat banyak benda. Namun tas ransel sebenarnya didesain untuk laki-laki sehingga tidak berkesan feminim untuk wanita. Untuk itu Anda bisa memilih tas jinjing baik itu dengan tali panjang atau tidak. Awal perubahan tas memang tidak nyaman karena itu membuat gerakan Anda terbatas. Tapi penampilan Anda bisa berkesan sangat ceria dan feminim.

  1. Cobalah mulai sepatu dengan hak sedang atau tinggi

Jika Anda sudah terbiasa menggunakan sepatu flat atau sepatu kets maka Anda juga perlu meninggalkan kebiasaan ini. Mulailah untuk menggunakan sepatu berhak dari mulai hak rendah sampai tinggi. Sepatu dengan model hak awalnya memang tidak nyaman tapi itu sangat menguntungkan. Penampilan Anda terlihat lebih cantik dan sangat feminim. Kemudian juga bisa membuat kesan tubuh menjadi lebih tinggi sehingga merubah penampilan Anda secara keseluruhan.

  1. Berani memakai aksesoris

Aksesoris memang tidak bisa ditinggalkan bagi wanita feminim. Anda bisa mencoba untuk memilih beberapa aksesoris yang sederhana namun memberi kesan lebih menarik. Ada beberapa pilihan benda yang bisa Anda gunakan seperti cincin, gelang, kalung, syal, pin, bross, jam tangan atau kacamata. Pastikan aksesoris yang Anda pilih tidak berlebihan dan sesuai dengan penampilan Anda.

  1. Pilih parfum dengan aroma bunga

Aroma tubuh juga sangat penting untuk menunjukkan feminisme Anda. Anda bisa memilih berbagai paarfum dengan aroma bunga. Selain itu aroma buah seperti jeruk atau stroberi juga berkesan sangat wanita. Tapi jangan sampai berlebihan saat menerapkan parfum karena bisa membuat kesan Anda sedikit liar dan kurang menyenangkan bagi orang lain.

Itulah beberapa cara untuk terlihat feminim yang sangat mudah diterapkan. Jika Anda ingin mencoba maka mulailah dari cara yang paling mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top