Fashion

Cara Mudah Mendapatkan Lipatan Mata Indah dan Cantik

beautyfull eyes

beautyfull eyesCara Mudah Mendapatkan Lipatan Mata Indah dan Cantik- Setiap orang tentu ingin memiliki sepasang mata yang indah dan cantik nan berkilauan tentunya menjadi salah satu dambaan. Namun sayangnya, alam tak selalu mendukung dan juga ukuran mata sebagian dari orang cendrung kurang ideal. Oleh karena itu maka tidak semua orang beruntung untuk memiliki lipatan mata yang lebar dan sinkron dengan sepasang bola matanya.

Untuk itulah maka, guna memperoleh tampilan pada kelopak mata yang segar dan terlihat lebih cantik nan indah diperlukan cara-cara yang tepat untuk mendapatkan lipatan mata indah dan cantik tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kita simak untuk mendapatkan lipatan mata yang indah.

  1. Gunakanlah Eyelid Clipper

Bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan lipatan mata dan dengan hasil yang semi permanen tanpa adanya operasi, maka anda dapat menggunakan eyelid clipper. Cara ini dengan menggunakan eyelid clipper, hanya perlu untuk menjepit kelopak mata menggunakan alat ini. Memanglah tak sepraktis ketika kita melakukan operasi, namun jika digunakan secara bertahap, maka lipatan mata yang terbentuk akan terlihat indah. Gunakanlah eyelid clipper selama kurang lebih 5 menit sebelum anda tidur guna mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Gunakanlah Eyeshadow

Anda pun dapat memanfaatkan eyeshadow guna menciptakan hasil lipatan mata seperti membuat gradasi warna di kelopak mata anda. Cobalah untuk membentuk gradasi warna agar semakin ke atas sehingga warna makin cerah dengan eyeshadow yang anda gunakan. Hal ini akan membuat mata menjadi seolah-olah terangkat dan terlihat besar. Hindarilah penggunaan warna-warna yang lebih pekat di sekitar pelupuk mata, dikarenakan dapat membuat mata anda terlihat lebih sayu.

  1. Gunakanlah Maskara Tebal dan Juga Panjang

Apabila keriting bulu mata tak membuat anda senang dan nyaman, maka gunakan saja yang tak permanen seperti pada memulaskan maskara. Yang pertama-tama dilakukan adalah dengan menjepit bulu mata agar terlihat lebih lentik dan juga mudah untuk dibentuk. Kemudian pulaskanlah maskara yang akan membuat bulu mata anda berkesan lebih panjang dan tebal. Tidak perlu ragu lagi untuk memberikan maskara lebih tebal, karena ia dapat tetap jatuh secara alami, tidak seperti bulu mata yang palsu.

  1. Buatlah Frame Mata

Membuat frame mata dapat dilakukan guna menciptakan lipatan yang indah. Frame mata akan dapat dibuat dengan menggunakan pensil dan eyeliner mata. Aplikasikanlah eyeliner secara lebih tipis di atas busur mata anda, tarik pula eyeliner sampai ke ujung mata. Di bagian ujung, tariklah eyeliner ke atas mata agar terlihat lebih segar. Pertegaslah dengan frame mata menggunakan pensil yang kemudian rapikanlah menggunakan kuas di area bawah mata.

Itulah hal-hal yang dapat anda coba untuk mendapatkan lipatan mata indah dan cantik.

1
25%
like
1
25%
love
1
25%
haha
0
0%
wow
1
25%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top