Entertainment

Cara Merangkul Diri Anda Sendiri Saat Dalam Masa Single

single-man

Sebagai pemula, menjadi seorang yang “single” itu tidak selalu mudah atau menyenangkan. Ada hal-hal yang akan benar-benar kita cintai saat memiliki pendamping dan kadang-kadang kita akan merasa kesepian. Tapi sama-sama kita akui itu, bahwa menjadi single tentu sangan mengejutkan dan sedikit diremehkan.

Sponsor: perawatan wajah

Anda single? Dunia adalah milih Anda. Bergeraklah jika Anda ingin perubahan. Gunakan malam hari untuk mengambil kelas bahasa. Keluar dari pekerjaan Anda, dan ambil perjalanan ke luar negeri perjalanan jika itu yang Anda inginkan. Tidak ada alasan yang sah untuk tidak sepenuhnya mengejar kehidupan yang ingin Anda bangun.

Ini adalah waktu Anda, Anda memiliki hak sepenuhnya.

1. Merasa OK untuk tidak bepacaran sementara waktu.

Teman, keluarga, dan bahkan rekan kerja Anda akan meminta Anda untuk berkencan dengan siapapun. Pertanyaannya bisa sangat membuat Anda merasa tidak nyaman jika jawabannya “tidak.” Tapi cobalah untuk berfikir bahwa niat mereka hampir selalu baik. Anda tidak perli memaksa diri untuk memenuhi keinginan mereka, karena banyak orang berpikir solusi saat kehilangan cinta adalah mencari yang lain. Dan sementara sebagian besar dari kita akan setuju dengan itu. Tapi saya berpendapat bahwa lebih banyak orang di luar sana yang bisa Anda temukan sebelum Anda buru-buru menemukan hubungan yang baru. Jadi lawan dorongan mereka dengan cara menjelaskan atau setuju –setuju saja untuk kencan hanya karena orang yang meminta. Karena mereka hanya ingin melihat diri Anda berbahagia. Tapi hanya Anda yang tahu apa yang Anda perlukan. Akan ada waktu yang tepat ketika Anda merasa siap dan menemukan pasangan yang cocok untuk masa depan.

2. Anda pasti akan bahagia

Hubungan merupakan sebuah kompromi dan pengorbanan adalah hal yang indah. Tapi apakah Anda tahu apa lagi yang cukup mengagumkan? Mampu membuat semua keputusan sendiri dan menemukan lebih banyak tentang diri And. Setelah bertahun-tahun Anda menyepakati restoran, film, dan hal-hal yang harus dilakukan bersama pasangan, ada sesuatu yang begitu sangat membebaskan Anda ketika single yaitu membuat keputusan sendiri.

3. Anda tidak akan merasa terikat lagi

Berada di sebuah hubungan membuat kita merasa terikat. Ego didalam diri kita sering mengatakan bahwa kita mencintai pendamping kita dan semua yang kita lakukan adalah hal yang terindah di dunia ini.Tetapi kenyataannya adalah Anda lelah dengan semua itu. Semakin Anda bersedia untuk duduk dengan diri sendiri dan belajar siapa Anda, Anda akan mulai tahu bahwa Anda tidak perlu orang lain untuk menegaskan hal itu.

Ingat, tidak ada yang ingin merasakan single dan kesepian, saya tidak menyarankan Anda untuk mensudahi hubungan atau mengatur jadwal Anda untuk berpacaran. Tapi yang saya tekankan adalah Anda harus benar-benar bersemangat untuk menemukan cinta lagi suatu saat nanti. Karena tips ini juga harus sesesuai dengan keyakinan diri Anda. Being single is happy, ini menjadi waktu yang tepat untuk Anda lebih menghargai diri Anda dan memanfaatkan diri Anda sepenuhnya. Saatnya kita menjadi orang yang lebih baik untuk diri kita sendiri dan orang-orang disekitar yang siapa tahu akan berakhir dengan kita suatu hari nanti. Jadi nikmati saja!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top