Cara Menggoda Wanita Untuk Para Pria Agar Tidak Langsung Membuatnya Ilfeel

cara menggoda wanita

Ketika seorang pria menggoda seorang gadis, dia harus berhati-hati untuk tidak terlalu jauh atau Anda akan mendapatkan tamparan di wajah! Jadi, bagaimana seorang pria bisa menggoda tanpa risiko cidera pribadi? Berikut adalah beberapa tips atau cara menggoda wanita untuk orang-orang yang ingin selamat dalam menggoda wanita, tanpa muncul terlalu murahan :

Sponsor: perawatan wajah terbaik

1. Baca bahasa tubuh, ekspresi wajah dan tanda-tanda lainnya

Jangan hanya berasumsi bahwa setiap wanita ingin perhatian. Pastikan untuk mengukur respon nya dengan hati-hati dan tetap lihat bahasa tubuh dan ekspresi wajah. Jika dia tersenyum dan melihat mata Anda, maka Anda berada di posisi yang aman, tapi jika dia terlihat bosan dan tidak tertarik, baiknya Anda segera mundur!

2. Lakukan secara alami, jangan nampak palsu

Beberapa obrolan yang murahan bisa jadi lucu, tapi hati-hati untuk tidak melewati batas ke dalam hal yang konyol. Tetaplah alami dan menjadi diri sendiri, karena seorang wanita tidak akan terkesan dengan Anda yang terlalu membanggakan diri.

3. Gunakan alat menggoda yang paling ampuh, yaitu senyum

Senyum adalah alat menggoda yang paling kuat yang Anda miliki. Sebuah senyum yang menyenangkan, tanpa paksaan jelas akan membuatnya tenang dan jika dia tersenyum kembali maka dia menangkap maksud Anda.

4. Gunakan pujian yang tulus

Tentu saja, tips menggoda untuk orang tidak bisa lengkap melakuannya tanpa menyebutkan pujian. Semua orang suka dipuji tetapi mereka ingin pujian itu asli, dan jangan terlalu mengambil hal yang pribadi terlalu cepat. Katakan padanya betapa cantiknya dia terlihat hari itu atau betapa indah penampilannya dengan pakaian itu, dengan segala cara,tapi jangan komentar pada fotonya yang terlihat sedikit “hot” sampai Anda benar-benar mengenalnya dengan baik.

5. Buatlah dia tertawa, ini menjadi sebuah ice breaker 

Untuk ice breaker instan, tidak ada yang lebih baik daripada membuat seorang wanita tersenyum dan tertawa. Ceritakan padanya cerita dengan akhir yang lucu dan itu akan membuatnya tenang dan membuatnya merasa nyaman. Tunjukkan padanya bahwa Anda tidak mengambil sesuatu terlalu serius dan mampu menertawakan diri sendiri. Lihatlah betapa ia akan terbuka pada Anda.

6. Lakukan kontak mata tapi jangan menatapnya 

Membuat kontak mata adalah salah satu tips menggoda dan mudah dilakukan orang-orang. Ketika Anda berbicara dengannya, pastikan Anda melakukan kontak mata yang halus dan memperhatikan apa yang dia katakan. Kombinasi senyum dan lihatlah dia tepat dimatanya, ini menjadi cara termudah untuk menggoda wanita, tapi hati-hati untuk tidak menatap mungkin dia akan berpikir bawha Anda aneh!

7. Tidak terlalu cepat dan tidak terlalu dekat! 

Bulatlah kontak fisik yang lembut dengan seorang gadis, seperti menyentuh lengannya ketika Anda berbicara. Perhatikan reaksiny. Jika dia menarik diri, Anda mungkin telah terlalu jauh atau terlalu cepat.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top