Herbal Alami

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Alami

cream

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah AlamiCara Membuat Cream Pemutih Wajah Alami –Dengan mengetahui beragam cara untuk membuat cream pemutih wajah alami maka kita akan terhindar dari pembengkakan biaya, seperti menggunakan cream pemutih yang menggunakan bahan kimia. Saat ini mungkin cream pemutih wajah banyak dicari banyak orang dikarenakan semakin banyak jumlah orang yang ingin untuk memiliki kulit mulus dan juga lebih putih. Mereka pun sebagian yang mengalami permasalahan gangguan seperti bintik-bintik dan noda akan memerlukan cream pemutih wajah guna menghilangkan warna kulit tak merata tersebut.

Sebagian besar dari produk pemutih yang dijual tak banyak yang memberikan hasil sesuai harapan kita dan mungkin tergolong memiliki harga yang mahal. Selain itu pula, krim tersebut mengandung banyak dari komponen kimia, yang diduga memiliki efek samping berbahaya. Untuk itulah maka banyak orang yang saat ini mulai tertarik untuk menggunakan cream pemutih wajah alami.

Cara membuat Cream Pemutih Wajah

Sejumlah zat alami akan dapat bertindak sebagaimana pemutih yang baik. Bahan-bahan ini lah yang akan bekerja sebagaimana cream pemutih wajah ampuh. Beberapa dari resep krim pemutih kulit sebenarnya dapat di buat sendiri.

Berikut ini adalah cara untuk membuat cream pemutih wajah secara alami.

  1. Bahan yang digunakan adalah berupa satu cangkir lemon jus dan air mawar. Ambilah secukupnya jus lemon tersebut lalu tambahkan beberapa tetes air mawar. Campurkan kedua bahan dan juga campuran tersebut agar siap untuk digunakan. Celupkan beberapa kapas ke dalam campuran terebut dan gosokkan ke seluruh tubuh dengan menerapkan gerakan melingkar. Biarkan agar tetap pada kulit kita selama kurang lebih 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.
  2. Bahan-bahan yang digunakan merupakan 2 sendok makan tepung garam ataupun besan, sejumput bubuk dari kunyit, 2 hingga 3 tetes lemon dan tambahkanlah dua sendok teh cream susu. Campur campurkan tepung garam menggunakan kunyit di dalam mangkuk dan kemudian anda dapat menambahkan susu cream dan juga jus lemon tersebut ke dalam campuran ini. Setelah itu aduklah hingga merata. Oleskanlah cream ini dalam bentuk berupa lapisan tipis disejumlah permukaan kulit lalu biarkanlah hingga mengering, setelah itu bilaslah menggunakan air hangat.
  3. Bahan-bahan alami yang digunakan merupakan satu cangkir dari yogurt dan beberapa dari tetes jeruk segar. Ekstrklah sekitar 5 hingga 6 tetes jeruk lalu masukanlah ke dalam mangkuk. Lalu campurkanlah yogurt tadi, aduk hingga merata lalu oleskanlah ke seluruh permukaan kulit anda. Biarkan sekitar 10 hingga 15 menit dan bilaslah dengan menggunakan air.
  4. Cara lain untuk membuat cream pemutih wajah adalah dengan menggunakan satu sendok dari bubuk cendana. Selain itu siapkan pula satu sendok jus lemon dan beberapa dari tetes tomat serta mentimun. Ambil kesemua baha-bahan tersebut setelah di haluskan lalu campurkan secara merata keseluruhan bahan tadi. Oleskan ke wajah anda dan biarkan hingga beberapa menit. Lalu bilas dengan air hangat.

Cara–cara diatas akan lebih berhasil lagi jikalau anda menerapkannya dengan pola hidup sehat, agar canti dan putihnya kulit anda terlihat alami.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top