Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Alami Dengan Mudah
Perawatan Wajah

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Alami Dengan Mudah

Saat ini mungkin cream pemutih seringkali dicari banyak orang dikarenakan semakin banyaknya jumlah orang yang menginginkan untuk mempunyai jenis kulit yang mulus dan lebih putih dari yang lain. Mereka pun sering mengalami permasalahan pada gangguan kulit seperti pada bintik-bintik dan juga noda yang membutuhkan cream pemutih, guna menghilangkan warna kulit yang tak merata.

Sebagian besar dari beberapa produk pemutih kulit yang banyak di jual di pasaran tak memberikan hasil yang sesuai dengan harapan dan mungkin tergolong memiliki harga yang mahal. Selain itu pula, krim ini akan mengandung beberapa komponen kimia yang juga memiliki dampak maupun efek samping. Untuk semua alasan yang anda miliki ini banyak dari kita yang merasa perlu untuk mengetahui bagaimana cara membuat cream pemutih wajah sendiri di rumah.

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Alami

Sejumlah zat alami turut serta bertindak sebagai bagian dari pemutih kulit yang akan sangat baik untuk diaplikasikan ke wajah anda. Bahan-bahan ini akan sangat bekerja dengan baik, jika apa yang digunakan di dalam kombinasi ini adalah tepat. Beberapa resep dari krim pemutih kulit yang sederhana untuk di buat sendiri dapat anda simak seperti di bawah ini :

  1. Bahan-bahan yang dipakai adalah satu cangkir jus lemon dan juga air mawar. Ambilah satu cangkir jus lemon dan tambahkan beberapa tetes air dari mawar. Lalu campur kedua bahan dan juga campuran tersebut. Setelah itu celupkanlah kapas ke campuran tersebut dan gosoklah keseluruh tubuh dengan gerakan melingkar kecil. Lalu diamkanlah selama kurang lebih selama 15 menit dan kemudian bilaslah menggunakan air hangat. Sifat pada pemutih alami jus lemon tersebut sangat membantu untuk mendapatkan kulit wajah putih.

  1. Bahan-bahan yang digunakan berupa 2 sendok makan dari tepung garam atau besan, satu jumput bubuk kunyit, sekitar 2 hingga 3 tetes jus lemon dan juga dua sendok teh cream susu, setelah itu aduklah hingga merata. Campurkanlah tepung garam dengan beberapa kunyit dalam mangkuk tersebut, lalu tambahkanlah susu krim dan campurkan jus lemon ke dalamnya, aduk hingga merata. Setelah itu anda dapat mengoleskan cream ini dalam bentuk tipis di permukaan wajah. Biarkan hingga mengering sebelum anda bilas dengan air hangat.

  1. Bahan-bahan yang digunakan adalah satu cangkir dari yogurt dan juga beberapa tetes dari jeruk segar. Ekstrak antara 5 hingga 6 tetes jeruk ke dalam mangkung dan tuangkanlah satu cangkir yogurt ke dalamnya. Aduk hingga merata. Sebaiknya anda untuk tidak menggunakan jus jeruk terlalu banyak di dalam krim alami ini, karena untuk menghindari kulit yang iritasi. Setelah adonan cream siap maka oleskanlah ke bagian wajah anda, tunggu hingga 11-15 menit dan bilaslah kemudian menggunakan air dingin.
2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Alami Dengan Mudah
To Top