Perawatan Bibir

Cara Membuat Bibir Bulat Tengah Secara Cepat dan Aman

cara-membuat-bibir-bulat-tengah-secara-cepat-dan-aman

Semua wanita pasti mempunyai karakteristik bibir berbeda mulai dari bentuk sampai tekstur kulitnya. Berbagai macam bentuk bibir mampu membuat penampilan lebih baik bahkan bisa memberikan tampilan menarik sehingga banyak wanita melakukan berbagai macam perawatan agar tampilan bibir lebih sensual. Teknologi dalam perawatan juga dilakukan seperti operasi plastik yang bisa merubah bentuk bibir lebih tebal ataupun bertambah menarik dari sebelumnya.

Sponsorkezia skin expert

Mungkin Anda juga memiliki bentuk bibir yang kurang menarik sehingga perlu mendapat perawatan agar tampilannya lebih baik. Bibir merupakan satu bagian tubuh dimana sering disaksikan banyak orang sehingga jika ada satu masalah pasti langsung terlihat dengan jelas. Berbagai macam alasan sebuah bibir menjadi lebih sensual muncul mulai dari tidak terlalu menarik dari segi bentuk sampai dari warna.
Padahal bibir akan lebih merona jika kondisi tubuh dan kulit di sekitarnya dalam keadaan sehat. Masalah pada bibir seperti bentuk kurang sempurna atau tidak memiliki warna menarik bisa diatasi dengan berbagai cara yang aman dan cepat. Apalagi untuk masalah bibir tidak bulat tengah yang selama ini banyak dicari para wanita dimana ingin menampilkan bentuk bibir lebih sensual.
Bentuk bibir sensual saat ini menjadi salah satu pencarian terbanyak para wanita yang ingin bentuk bibir lebih merona serta memiliki belahan. Sangat menarik jika membahas tentang cara membuat bibir bulat tengah dimana dari segi tampilannya tentu bisa menarik perhatian kaum lelaki. Jika Anda ingin bentuk bibir menjadi bulat tengah perhatikan beberapa cara aman dan cepat berikut ini.

1. Gunakan Lip Liner
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan satu cara ini yakni lip liner dimana fungsi dari lip liner sendiri untuk membuat garis tipis di bagian tepi luar bibir atau bisa juga di bagian bawah. Namun, Anda harus membuat garis yang tidak terlalu tegas di bagian bawah agar nantinya kesan dari bibir lebih bervolume dalam waktu cepat. Cara ini terbilang praktis karena bisa dilakukan dimana saja hanya dengan alat lip liner saja.

2. Pakai Highliter
Menggunakan cara ini bisa dikatakan cukup mudah karena efek dari highlighter sendiri akan membuat area tulang pipi menjadi lebih tirus. Tidak hanya itu, highlighter sendiri juga bisa digunakan pada bagian bibir terutama pada area tengah dan atas. Gunakan cara the cupid part dimana bagian tengah bibir bawah dan atas bisa segaris lalu berikan lip brush dan cocelaer supaya tampilan lipstik tidak bleeding keluar dari bagian tepi bibir.
Banyak wanita menggunakan cara ini karena terbilang cepat dan aman, jadi sangat direkomendasikan bagi semua jenis bibir.

3. Berikan Warna
Tidak hanya memberikan kesan garis saja, Anda bisa menggabungkan berbagai macam warna pada bibir sehingga tampilan dari bibir bisa lebih penuh. Beberapa warna yang bisa Anda gunakan adalah pink dengan tambahan frosty yang nantinya diaplikasikan pada bagian tengah bibir. Tidak hanya itu, Anda juga harus memperhatikan pemilihan lipstik berwarna pink dan sebisa mungkin pilih jenis matte dengan campuran creamy.

4. Berikan Akses Gloss
Memang dari banyak produk lipstik bisa memberikan tampilan bibir lebih bervolume, namun jika salah dalam memilih lipstik bisa berakibat iritasi karena terdapat satu kandungan yang berdampak negatif pada bibir. Untuk memberikan kesan bibir penuh dan romantic maka gunakan lip gloss yang memiliki warna lebih terang agar tampilan bibir bisa lebih merona, namun Anda bisa mengaplikasikan lip gloss di bagian tertentu seperti tengah sehingga tampilan bibir bertambah sensual.

5. Pilih Warna Super Terang
Tidak hanya memperhatikan garis tipis di bagian tengah saja, tetapi Anda juga harus memberikan kesan warna terang atau bisa memilih level super bright agar bibir bisa lebih terlihat penuh. Jika kesan warna dari bibir lebih terang maka tampilannya bisa menarik perhatian publik.

6. Gunakan Dermal Filler
Anda bisa memberikan efek bibir lebih tebal dengan cara dermal filler yang mana bisa memadukan Lip Volume dengan Lidocaine. Untuk bisa memprosesnya bisa dengan cara injeksi kemudian bisa juga dilakukan dengan cara sederhana serta tidak memerlukan durasi lama yakni 30 menit saja.

7. Injeksi
Satu cara terakhir untuk bisa membuat bibir lebih bervolume adalah dengan cara injeksi. Tetapi cara ini terbilang cukup rumit dan harus dilakukan oleh para ahli, meski terlihat kurang aman tetapi cara ini sudah banyak memberikan manfaat nyata serta banyak wanita merasakan efek positifnya.
Teknik untuk membuat tampilan bibir lebih bervolume dan terlihat bulat tengah sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan, namun banyak orang kurang memahami bagaimana cara yang benar untuk membuat bibir lebih tebal dan bergaris tengah dari atas dan bawah. Cara-cara mudah seringkali dilakukan meskipun efeknya hanya sementara saja, tetapi jangan diremehkan mengenai tingkat keamanannya sangat maksimal.

Manfaat dari membuat tampilan bibir lebih menawan dengan kesan belah tengah adalah memberikan efek menarik dimana warna dan tekstur kulit bibir sangat diperhatikan. Para wanita memang perlu memperhatikan produk terbaik dari lipstik untuk mendukung efek belah tengah pada bibir, sehingga tidak sembarangan memilih produknya. Menambahkan berbagai macam bahan untuk mempercantik bibir sangat disarankan bagi wanita dimana semua orang tahu pesona seorang wanita bisa berawal dari warna dan bentuk bibirnya.

3
6%
like
2
4%
love
3
6%
haha
5
11%
wow
2
4%
sad
29
65%
angry

Comments

comments

To Top