Belajar Teknik Makeup dan Kecantikan Dari Sosok Marilyn Monroe

Teknik Makeup

Marilyn Monroe adalah ikon kecantikan utama sepanjang masa. Dia cantik dan menarik secara alami, tapi rahasia makeup yang dia gunakan bersama makeup artist Whitey membuatnya tampak benar-benar menakjubkan dan unik. Biarkan saya berbagi dengan Anda 10 tips makeup dari Marilyn Monroe:

Sponsor: pemutih wajah

  • 1) Untuk membuat bibir gemuk, makeup artis dari Marilyn Monroe yang digunakan untuk menerapkan lipstik dengan5 nuansa yang berbeda dan satu lapis gloss di atas yang lain untuk mencapai hasil yang multidimensi: tambahkan nuansa merah gelap pada sudut luar dan nuansa ringan di tengah dari bibir, ia menambahkan beberapa stabilo di tengah-tengah bibir dan bawah juga. lipstik berlapis dan gloss di atasnya membuat bibir Marilyn terlihat menakjubkan dan menggairahkan.
  • 2) Marilyn menggunakan Vaseline di bawah foundationnya untuk menambahkan cahaya yang lebih indah di kulit. Trik ini membuat kulitnya terlihat luar biasa segar dan bercahaya di kamera, menciptakan jenis tampilan soft-focus.
  • 3) Ia memakai setengah set bulu mata pada sudut luar mata untuk memperpanjang bentuk matanya, kemudian beberapa lapis maskara dan bulu matanya tampak sempurna!
  • 4) Untuk meningkatkan fitur wajah yang berbentuk hati, makeup artist dari Marilyn Monroe menggunakan beberapa trik: untuk memperlebar bagian atas wajahnya ia menggunakan penerang, serta memperjelas lengkungan alis Marilyn, yang bisa membantu memperluas dahi; dan kemudian ia mengkontur dan membayangi bagian bawah wajahnya dengan warna yang lebih gelap untuk memberikan ilusi garis rahang sempit dan wajah yang lebih ramping.
  • 5) Makeup artist dari Marilyn Monroe menggunakan blush on untuk mempersingka bentuk hidung Marilyn, serta meningkatkan bentuk tulang pipinya. Dia mengoleskan sedikit blush di ujung hidungnya dan kemudian bagian atasnya dengan vaseline dan bubuk mencapai fokus tekstur yang paling lembut dan membuat hidungnya terlihat lebih pendek.
  • 6) Untuk memperluas mata Marilyn ia akan berbaris matanya dengan eyeliner hitam atau coklat, mulai dari sudut bagian dalam sampai ke sudut luar, membawa garis dan up.
  • 7) Menggunakan pensil cokelat lembut yang digunakan makeup artis dari Marilyn untuk menggambar bayangan palsu sedikit di ujung garis bulu mata bagian bawahnya, garis yang memanjan ke bawah, seolah-olah itu bayangan yang berasal dari bulu mata bagian atas. Ini rahasia Marilyn yang terlihat khas dan menggoda yang membantu dia membuka matanya. Kesenjangan antara dua garis (tutup bagian atas dengan eyeliner dan garis “bayangan palsu” pada garis bulu mata bagian bawah) diisi dengan pensil putih memberikan tampilan sempurna di mata Marilyn untuk tampilan mata yang lebih indah.
  • 8) Sorot mata keseluruhan. Yang berarti menerapkan penerang tambahan di sudut-sudut bagian dalam mata, pada tulang alis dan bawah mata.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top