Fashion

Apakah Anda Tahu Mitos-Mitos Rambut Blonde?

Apakah Anda Tahu Mitos Mitos Rambut Blonde

Pirang tampaknya menyenangkan, ada yang membuatnya full, ada juga yang ujungnya saja. Tren ini hampir tidak pernah tak berujung, sehingga sering kali karakteristik dikaitkan dengan gadis-gadis dengan rambut pirang. Jadi, apakah ada mitos yang lain yang beredar? Apakah ada sesuatu dalam susunan genetik seorang wanita berambut pirang yang berdampak pada tingkat IQ-nya? Jika itu benar, apakah memang ada semacam chemistry pewarna rambut pirang yang memiliki efek yang sama? Kami menyelidiki beberapa mitos untuk Anda di sini yang akhirnya membuat Anda bisa mendapatkan kebenaran tentang pirang rambut:

Sponsor :  cream pemutih wajah

Mitos 1: Blonde membuat kita bodoh

Selama bertahun-tahun, pirang telah ditambilkan di TV, majalah, film dan sebagainya. Dari Paris Hilton untuk Marylyn Monroe, pirang jadi sangat terlihat menjadi cantik dan terang. Namun tiba-tiba beredar mitos bahwa dengan rambut blonde itu membuat kita bodoh. Tapi tentu saja, tidak ada bukti ilmiah untuk membuktikan apapun tenyang ini, meskipun beberapa berpikir bahwa mitos berasal dari zaman kuno, ketika beberapa wanita Romawi yang rambutnya di penuhi asap pemutih yang terpaksa membuat mereka memirangkan rambutnya!

Mitos 2: Orang yang blonde menggoda

Setiap orang pasti pernah ingin merasakan rambut pirang kan? Apalagi ketika Anda sedang ingin menarik perhatian lawan jenis. Ada mitos yang mengatakan bahwa orang dengan rambut blonde lebih menggoda sehingga lebih gampang mencari pasangan. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang pirang juga lebih mungkin menjadi single seperti orang lain.

Mitos 3: Blondes lebih beruntung

Yang satu ini berasal dari statistik dikutip di surat kabar yang menyatakan bahwa pirang mendapatkan lebih dari cara mereka sendiri. Sebenarnya, statistik menunjukkan bahwa wanita cantik pada umumnya, pirang serta berambut cokelat mendapatkan lebih dari apa yang mereka inginkan. Seperti yang mereka katakan bahwa dibalik semua ini ada kebohongan dan tergantung pada kepribadiannya juga.

Mitos 4: rambut pirang alami yang langka

Anda tidak pernah dapat menemukan rambut pirang ketika Anda benar-benar membutuhkannya! Nah, sebenarnya ini benar, karena pirang alami hanya ada 4% dari total populasi dunia.

Mitos 5: Blonde akan punah 

Menurut ilmuwan ini benar juga. Gen rambut hitam umumnya mendominasi ketika anak-anak yang lahir dan ilmuwan telah memperkirakan bahwa pirang akan hilang dari bumi sekitar 200 kali tahun dari sekarang. Melihat sisi terang, itu berarti, jika Anda seorang yang memiliki pirang alami Anda benar-benar istimewa!

Mitos 6: Dengan blonde Anda terlihat lebih muda

Faktanya rambut akan mulai memutih seiring dengan usia. Namun mitos dari ini sedikit benar karena orang yang berambut pirang rambutnya cenderung lebih lama memutih.

Mitos 7: Rambut blone orang yang tidak menyenangkan 

Kita tahu bahwa tidak ada perbedaan nyata antara berambut pirang dan berambut cokelat alami, selain warna rambut sendiri. Mitos ini salah karena orang-orang yang mewarnai rambut mereka lebih cenderung memiliki kepribadian lebih open dan warna rambut terang juga akan membuat mereka merasa lebih percaya diri. Sehingga sangat menyenangkan untuk ditemani.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
2
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top