Kesehatan

Apakah Almond Baik Untuk Kesehatan? Simak 10 Manfaatnya!

Apakah Almond Baik Untuk Kesehatan? Simak 10 Manfaatnya!

Almond adalah salah satu kacang sehat yang Anda bisa makan. Almond kaya dengan mineral dan vitamin dan memiliki manfaat kesehatan untuk berbagai bagian tubuh Anda. Kacang ini termasuk serbaguna karena sebagai camilan sehat, bisa taburi pada salad atau campuran almond dengan smoothie. Selain itu, mari kita sepuluh manfaat jika Anda menambahkan almond sebagai makanan Anda:

Sponsor: produk pemutih wajah

1. Almond merupakan sumber yang baik dari asam folat

Almond merupakan sumber yang baik dari B-Vitamin, asam folat, yang telah terbukti untuk membantu pertumbuhan janin yang sehat selama tahap awal kehamilan dan mempromosikan bayi yang sehat.

2. Almond membantu Anda menurunkan berat badan

manfaat kesehatan dari almond termasuk penurunan berat badan. Karena kepadatan nutrisi yang tinggi, almond membuat Anda merasa lebih kenyang dan lebih puas lebih lama dan membantu mengurangi keinginan untuk makan lebih banyak.

3. Almond membantu menurunkan kolesterol Anda
Makan almond meningkatkan kolesterol HDL atau yang baik Anda Kolesterol dan mengurangi kolesterol LDL yang merupakan salah satu yang buruk.

4. Almond membantu meningkatkan memori Anda

Almond mengandung zat yang dikenal sebagai fenilalanin, yang meningkatkan produksi neurotransmitter di otak Anda, yang penting untuk meningkatkan rentang perhatian , memecahkan masalah kemampuan dan memori Anda.

5. Almond baik untuk perut Anda

Kandungan serat yang tinggi dari Almond membantu untuk mempromosikan bagian lembut dari makanan melalui sistem Anda, jadi makan almond memudahkan sembelit dan dapat menjadi faktor penting dalam mengurangi risiko kanker usus besar.

6. Almond meningkatkan kualitas kulit Anda

manfaat kesehatan dari almond termasuk perbaikan kulit. Almond mengandung antioksidan yang membantu untuk menghilangkan racun dari tubuh, mencegah kerusakan sel-sel dan membantu Anda menjaga kulit sehat dan bebas cacat.

7. Almond mengurangi risiko penyakit jantung

Vitamin E dalam kacang-kacangan dan lemak tak jenuh tunggal yang mengandung keduanya akan membantu mengurangi risiko penyakit jantung, bersamaan dengan magnesium yang membantu kelancaran aliran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan.

8. Almond melindungi Anda dari diabetes

Penelitian telah menunjukkan bahwa almond berperan aktif dalam mengontrol kadar gula darah, sehingga mengemil almond dapat membantu dan melindungi Anda dari diabetes.

9. Almond penguat energi yang besar

Almond merupakan sumber yang berharga dari mangan, riboflavin, kalsium, vitamin E, protein, seng, kalium dan tembaga, yang semuanya membantu dengan produksi energi; camilan cepat almond dapat menghidupkan kembali enegi Anda dengan cepat, ketika Anda merasa sedikit lesu di siang hari.

10. Almond membantu mengatur tekanan darah Anda

Makanan yang tinggi natrium dan kekurangan jumlah kalsium dan kalium diketahui menyebabkan tekanan darah tinggi. Almond sangat tinggi kalium dan rendah sodium, yang membantu mengatur tekanan darah Anda
.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top