Akar Kava – Herbal dari Pasifik Selatan yang Bisa Melawan Penyakit Akut

Akar Kava, Herbal dari Pasifik Selatan yang Bisa Melawan Penyakit Akut

Akar kava atau lebih sering disebut dengan kava-kava merupakan salah satu herbal yang paling dikenal di daerah Pasifik Selatan. Akar kava sering digunakan sebagai bahan alami untuk membuat teh dan ternyata dipercaya bisa meningkatkan kesehatan tubuh secara alami. Sekarang akar kava lebih banyak digunakan sebagai bahan campuran herbal untuk obat penyakit khusus. Namun penggunaan akar kava yang sudah diolah menjadi suplemen khusus bisa menyebabkan beberapa masalah jika digunakan secara berlebihan. Salah satunya adalah resiko penyakit hati karena suplemen yang berat bisa membuat hati bekerja lebih lambat. Tapi menggunakan jenis akar kava yang masih alami juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Berikut ini adalah beberapa daftar manfaat akar kava dalam bentuk teh untuk kesehatan.

Sponsor: kezia skin expert

1. Membantu mengobati penyakit tumor prostat

Sebuah senyawa yang ditemukan dalam akar kava dipercaya bisa membantu mengurangi pertumbuhan sel tumor pada bagian prostat. Penelitian ini telah dilakukan dengan subjek tikus yang memang menderita tumor prostat. Kemudian efek akar kava akan mengurangi penyebaran sel tumor ke organ yang lain. Akar kava bisa bertindak sebagai inhibitor ayang akan bekerja untuk menghambat pertumbuhan sel tumor dengan cepat. Bahkan jika akar kava digunakan secara teratur maka bisa menjaga kesehatan prostat agar bisa kembali pulih seperti semula. Namun perawatan ini harus mendapatkan ijin atau rekomendasi dari dokter yang merawat.

2. Membantu menjaga kesehatan tubuh

Akar kava mengandung sebuah senyawa yang akan bekerja untuk mencegah peradangan dan menjaga agar sistem kekebalan tubuh meningkat secara alami. Sebuah studi menunjukkan jika kandungan senyawa dalam akar kava bisa bekerja untuk meningkatkan proses homeostatis yang akan melawan racun dalam tubuh. Kemudian efek dari akar kava juga akan bekerja untuk menjaga agar senyawa ini tertahan dalam tubuh sehingga bisa digunakan dengan benar.

3. Mencegah sel kanker dalam tubuh

Akar kava bisa bekerja untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Ini sangat penting untuk semua orang karena sel kanker dapat muncul tanpa pernah disadari. Akar kava mengandung senyawa yang bisa mencegah racun dalam tubuh kemudian mencegah terjadinya stres oksidatif. Ini adalah sebuah perawatan sel sehat sehingga bisa maksimal untuk tubuh. Ketika ada bagian sel yang mati dalam tubuh maka sel yang rusak ini seharusnya pergi namun bisa juga menjadi kanker. Dan akar kava akan membantu semua proses ini sehingga sel rusak akan pergi dari tubuh.

4. Membantu istirahat menjadi lebih baik

Akar kava bisa menjadi salah satu herbal yang sangat penting untuk menjaga agar tubuh bisa istirahat dengan baik. Akar kava pada dasarnya bisa bekerja untuk meningkatkan efek tenang. Kemudian ini akan membantu hormon yang mengatur agar tubuh bisa istirahat akan kembali seperti semula. Akar kava bahkan sudah bisa digunakan sebagai obat untuk mengatasi stres dan gejala kecemasan yang berlebihan.

Simak informasi tentang Melawan Penyakit Akut disini!

Di Indonesia memang akar kava belum terlalu dikenal. Mungkin Anda bisa menemukan akar kava dalam suplemen khusus untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter jika menggunakan akar kava bersamaan dengan obat kimia.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top