Parenting

Hal Yang Harus Anda Ajarkan Pada Anak Laki-Laki Mulai Beranjak Dewasa

Hal Yang Harus Anda Ajarkan Pada Anak Laki-Laki

Dalam banyak hal, pelajaran yang selalu ingin coba di ajarkan ke anak adalah kita ingin anak kita memiliki hubungan yang bernilai lebih dari harta dan benda yang dimiliki. Kita juga pastinya ingin mengajari merka bagaimana mengindari tekanan, Namun sebagai orang tua yang telah mengalami banyak hal, kita ingin mereka tidak mengalami apa yang telah kita alami selama masa remaja. Menjadi hal yang menakutkan bagi orang tua dizaman yang canggih seperti ini. Teknologi akan banyak membuat anak mengambil salah langkahterutama anak laki-laki yang dapat membuat hal ini jauh lebih dramatis, dan memaksa kita mendidik anak-anak kita dengan cara yang jauh lebih menantang. Jadi ada beberapa hal yang wajib Anda ajarkan jika Anda memiliki anak laki-laki dirumah.

Sponsor: pemutih wajah

Pilih kata-kata Anda dengan bijaksana, terutama disosial media

Ada titik dalam hidup seorang pria muda di mana ia akan menemukan bahwa ia bisa mendapatkan banyak perhatian karena mengatakan hal yang keterlaluan dan kontroversial yang ia pikirkan. Apakah dia mencari bahan tertawaan, atau membuat orang lain terkesan, anak laki-laki seringkali menyuarakan dengan lantang kata-kata yang tidak pantas dikatakan Teknologi memberikan kesempatan untuk memperkuat suara-suara yang kasar tersebut. Dalam budaya di mana rasa hormat berubah menjadi olok-olok online, kita semua berharap anak kita akan belajar untuk menunjukkan rasa hormat, kesabaran, dan perhatian dalam kehidupan nyata maupun dunia maya.

Dunia menontonnya

Berbeda ketika kita tumbuh dewasa, zaman kini kata-kata dan tindakan anakkita akan disiarkan di media sosial ke dunia untuk dilihat dan didengar. Jika Anda ceroboh atau membabi buta yang akhirnya dapat mempengaruhi pendidikan dan pekerjaannya dengan cara yang tidak pernah diinginkan. Jika ia tidak ingin tertinggal, kita akan perlu mengajarkan dia untuk melalui masa remajanya mengontrol dirinya lebih dan membuat pilihan yang lebih baik daripada yang diminta pada usia itu. Ini akan menjadi sulit baginya karena dia akan tumbuh di dunia di mana privasi yang diberikan memungkinkan anak-anak untuk membuat kesalaham.

Internet bukanlah pengganti manusia 

Internet bukanlah pengganti untuk kontak manusia, keintiman, atau menciptakan komunitas. Bagi saya, masalah ini melampaui isu seputar hanya masalah seks dan porno; ketika Anda bersosialisasi melalui layar dengan orang yang Anda tidak benar-benar tahu, Anda akan ,merasakan kekecewaan dan kesepian. janji yang benar dan kepercayaan tersebut hanya dapat dibuat di dunia nyata. Dunia nyata adalah tempat yang menakjubkan dan menantang, dan inilah tempat mana sebagian besar waktu dan energi anak-anak diinvestasikan.

Coba untuk merangkul keragaman dan perubahan

Kita hidup dalam ekonomi global, dan di negara di mana anak-anak akan berada di minoritas pada saat ia mencapai usia dewasa. Dia memiliki dua pilihan ketika menemuo fakta-fakta ini: ia bisa takut kenyataan ini; ia bisa mendapatkan defensif dan mengklaim bahwa dia berhak atas sesuatu. Kita semua harus mempersiapkan ini dan berharap ia memilih opsi yang paling baik untuk hidupnya kelak.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top