Life Style

5 Kesalahan Yang Akan Membuat Anda Kekurangan Uang Alias Miskin

5 Kesalahan Yang Akan Membuat Anda Kekurangan Uang Alias Miskin

Hal pertama untuk meluruskan persepsi ini adalah uang selalu melayani Anda. Tidak pernah sebaliknya. Uang melayani dua tujuan: Hal ini memungkinkan membuat hidup kita nyaman. Atau justu menjadi kendaraan yang memungkinkan kita berbuat baik di dunia ini.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Kemungkinan Anda memiliki keyakinan yang salah tentang uang, yang menjadikan Anda bangkrut dan jatuh miskin. Untuk itu, perlu rasanya untuk mengetahui kesalahan-kesalahan yang selama ini Anda buat. Berikut adalah 5 kesalahan yang pernah Anda lakukan dan rusak dan apa yang harus dilakukan tentang hal itu.

1. Uang Bukanlah Segalanya

Beberapa orang percaya bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Mereka cukup banyak berpikir bawha kebahagiaan itu langka. Setelah semua yang dilalui, uang hanyalah indikator keberhasilan. Orang miskin dan tidak berhasil telah membuat suatu kebiasaan melakukan hal-hal yang akan menjamin kegagalan.

Di sisi lain, orang-orang sukses memiliki kebiasaan melakukan hal-hal yang membantu mereka semakin menyadari tujuan dan impian mereka. Meskipun Anda mungkin ingin tetap statis, kebenaran adalah yang akan membuat Anda sukses atau tidak, bukan uang.

2. Anda Tidak Tahu Cara Menerima Uang

Berapa banyak dari kita tahu bagaimana untuk meminta uang atau bernegosiasi dengan gaji? Berapa banyak dari kita tahu nilai yang dapat kita berikan? Saya yakin tida banyakk. Saya telah membantu teman saya menghapus malware dari komputer toko nya. Butuh waktu kurang dari satu jam, dan dia ingin membayar saya karena kinerja saya. Namun, karena saya tidak tahu bagaimana untuk meminta uang yang senilai pengetahuan yang saya miliki, saya bodoh karena telah menolak uang. Saya tidak ingin pengalaman saya ini terjadi pada orang lain.

3. Anda Kurang Beryukur Dengan Uang Yang Telah Anda Miliki

Sama seperti kita yang tidak tahu bagaimana menerima, sebagai manusia kadang ketika kita menerima, kita tidak tahu bagaimana mengekspresikan rasa syukur. Mulai dari yang sederhana dan mengungkapkan rasa terima kasih karena telah memiliki rezeki yang mungkin nilainya tidak seberapa ketika Anda menemukan nya dilantai atau uang di cucian Anda. Syukur adalah cerminan dari pikiran kita, yang memperluas kesadaran kita untuk kemungkinan-kemungkinan lain. Karena kemungkinan meningkatkan peluang kita sukses.

4. Anda Miskin Citra Diri

Jika Anda pernah ingin membuat enam digit pada pekerjaan Anda berikutnya, maka Anda harus terlebih dahulu percaya bahwa Anda bisa. citra diri yang buruk Anda membuat Anda percaya bahwa Anda tidak layak menerima gaji. Terutama, jika itu sudah diracuni oleh keyakinan orang lain.

5. Anda Tidak Tahu Apa-Apa

Sistem pendidikan yang gagal ditengah jalan kadang justru melatih kita untuk menjadi karyawan yang baik dan membantu menjadi pengusaha impian kita, namun itu membahayakan mimpi kita sendiri. Gagal untuk mengetahui bagaimana menciptakan kekayaan, bagaimana uang benar-benar diperlukan, bagaimana menjalankan bisnis dan bagaimana mengejar halyang benar-benar penting. Terlalu sering kita ditegur di sekolah, “Jangan melamun! Jadilah realistik. Belajar dan Anda akan memiliki kehidupan yang layak. “.

Jadi, terserah Anda dengan cara apa mendidik diri sendiri. Namun membacalah setidaknya satu buku tentang keuangan dalam setahun. Ketika Anda mulai menggalinya lebih dalam, Anda akan segera menemukan bahwa sebagian besar buku tentang menghasilkan uang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan Anda selama ini. Ini pertama kalinya Anda mulai mengubah keyakinan Anda tentang uang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top