Life Style

Cara Untuk Meningkatkan Tingkat Produktivitas Anda Sehari-Hari

Cara Untuk Meningkatkan Tingkat Produktivitas Anda Sehari-Hari

Kita semua memiliki hari-hari ketika tampaknya seperti Anda begitu sibuk, tapi ternyata hasil yang dicapai sangat sedikit. Kita juga pasti memiliki hari-hari ketika kita bahkan tidak menemukan motivasi untuk memulai. Ini akan menjadi hebat jika kita bisa menemukan cara untuk mendapatkan lebih banyak waktu. Jika Anda ingin lebih produktif, membaca lima tips tentang cara meningkatkan produktivitas.

Sponsor: pemutih wajah

1. Bangun lebih awal

Sata tidak mengatakan bangun lebih awal sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja. Bangun lebih awal benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan kualitas kerja daripada melakukannya terburu-buru. Logikanya, jika Anda bangun sedikit lebih awal di pagi hari Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk makan sarapan yang tepat dan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk beberapa hari ke depan. Anda akan menemukan diri Anda jauh lebih produktif ketika Anda tenang, hindari panik dan terburu-buru di pagi hari, Itu menjadi cara yang benar unttuk memulai hari Anda.

2. Membuat rencana

Ini adalah salah satu tips yang paling berguna tentang cara untuk meningkatkan produktivitas. Jika Anda bangun sedikit lebih awal, Anda juga akan dapat menghabiskan sepuluh menit membuat rencana keluar beberapa hari ke depan dan ini yang akan membantu Anda tetap fokus sepanjang hari. Kebanyakan orang lebih produktif di pagi hari, merencanakan tiga tugas Anda yang paling penting sebelum makan siang. Biarkan diri Anda merasakan sedikit kelonggaran dalam waktu Anda, sehingga jika salah satu tugas terselip sedikit, sisanya masih bisa diselesaikan.

3. Ambil waktu istirahat secara teratur

Ada banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa orang yang lebih produktif ketika mereka mengambil waktu istirahat. Jika Anda mencoba untuk bekerja dengan cara Anda sepanjang hari tanpa istirahat sama sekali, Anda akan lebih dan kurang produktif. Cobalah mengambil waktu istirahat sepuluh menit setiap setengah jam atau lebih. Itu semua yang diperlukan untuk menjaga produktivitas Anda dapat meningkat.

4. Blokir semua gangguan

Berikutnya tip yang baik untuk meningkatkan produktivitas adalah untuk menghalangi gangguan. Beberapa gangguan yang tidak dapat dihindari, tetapi ada banyak yang bisa Anda pilih. Menjelajagi web adalah mungkin salah satu yang paling umum. Anda memulai dengan mengintip di Facebook, tapi, sebelum Anda tahu, Anda telah menghabiskan satu jam memeriksa semua status teman-temanAnda. Jika Anda ingin memaksakan sedikit disiplin pada diri sendiri, ada aplikasi yang dapat Anda download secara gratis untuk memblokir situs-situs seperti Facebook dan Twitter dan menetapkan jumlah waktu setiap hari. Bahkan dapat menghentikan waktu online Anda sama sekali.

5. Terus-menerus menilai kembali apa yang Anda lakukan

Anda juga harus menyadari jika tugas yang Anda lakukan dimulai dengan memutuskan mana yang lebih prioritas di atas semua yang lain. Jika satu pekerjaan terlihat seperti akan membebani Anda sepanjang hari, Anda mungkin harus memprioritaskan beban kerja Anda atau mendelegasikan beberapa tugas, sehingga Anda bisafleksibel dengan daftar tugas harian Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top