Relationship

5 Cara Untuk Membantumu Menemukan Hubungan Percintaan Yang Bukan Hanya Sekedar Mimpi

5 Cara Untuk Membantumu Menemukan Hubungan Percintaan Yang Bukan Hanya Sekedar Mimpi

1. Berhentilah Mencari. Serius, Berhenti.
Keputusasaanmu untuk mencari pasangan akan jelas membunuh getaran. Pikiran utuk mendapatkan sebuah hati dan ide tentang siapa orang yang menjadi kekasihmu adalah sebuah penjara yang kamu ciptakan sendiri. Demikian pula untuk pengalaman spiritual yang langka, kamu mungkin akan jatuh cinta saat kamu sedang tak lagi mengharapkannya, menyampu segala ketahanan yang telah lama kamu buat. Itulah sebabnya itu disebut “jatuh cinta”. Jadi berhentilah mencari, karena suatu saat kamu sendiri yang akan menemukannya.

2. Berfikirlah, Bahwa Percintaan Hanyalah Sampingan
Ubahlah cara pandangmu terhadap dari tampak luar saja kedalam hatimu. Fokuslah pada pengembangan diri dari badan, pikiran dan semangat yang akan mengingatkan siapa diri kamu sebenarnya. Untuk mengetahui apa yang kamu mau dan yang benar-benar kamu inginkan, kamu harus mengetahui diri kamu terlebih dahulu. Jangan jadikan sebuah hubungan percintaanmu sebagai suatu prioritas. Karena semakin ambisi kamu mencari pasangan, akan semakin tidak jelas yang kamu cari.

3. Maknai Sebuah Hubungan
Kita adalah makhluk spiritual yang memiliki pengalaman sebagai manusia. Tujuan dari hidup adalah untuk kita belajar dan tumbuh. Jika kamu tidak mempelajari sebuah pengalaman, maka sama artinya kamu tidak melayani jiwa kamu senditri. Milikilah iman yang bisa menghadirkan orang-orang yang dilengkapi dengan pengalaman terbaik untuk mengajarkan apa yang kamu butuhkan. Berada dalam sebuah hubungan percintaan bukan hanya tentang adanya korban panah asmara. Setelah kamu pulih dari serangan cinta, inilah dunia yang sebenarnya dimulai.

4. Jika Hubunganmu Berakhir, Ingatlah Bahwa Itu Hanya Akhir Dari Sebuah Hubungan. Bukan Akhir Dari Cinta
Kesempatan yang kita punya lebih dari satu soulmate yang ada diplanet ini. Jadi jika kamu memiliki hati yang patah atau kamu merasa tidak bisa melepaskan sesuatu, ingatlah bahwa hidup tidak selamanya menuruti apa yang kita inginkan, karena dengan semua kejadian itu kita akan memiliki banyak kesempatan untuk belajar. Relax dan buka diri kamu untuk segala kemungkinan. Untuk sebuah pengingat yang kuat bahwa semua hal terbuka seperti seharusnya. Tidak ada sesuatu hal baik yang terlewatkan.

5. Jadikan Diri Kamu Sebagai Aktor Dalam Film Di Kehidupanmu Sendiri
Memahami bahwa romance itu indah dan ilusi yang menarik. Mainkan ilusi dari keromantisan tersebut, namun jangan berharap bahwa pasanganmu selalu memiliki pengalaman seperti yang kamu punya, atau memaksa mereka untuk memilikinya. Dengan niat didalam hati, kamu bisa membentuk adegan dan karaktek dari film kehidupanmu sendiri, buatlah cerita semenarik mungkin yag bisa membuat kamu berperan didalamnya. Dengan cara ini, kamu akan memiliki hubungan yang romantis dan langgeng.

Sponsor : perawatan wajah

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top