Perawatan Tubuh

7 Kebiasaan Dalam Kecantikan Yang Harus Mulai Kamu Lakukan Kini

7 Kebiasaan Dalam Kecantikan Yang Harus Mulai Kamu Lakukan Kini

Meskipun kini usiamu 20an, 40an, 60an atau berapapun, ada beberapa kebiasaan yang harus kamu lakukan setiap harinya. Kita akan mendapatkannya dengan bekerja, menjaga kehidupan sosial dan tanggung jawab personal yang bisa jadi sulit dilakukan terutama dalam masalah kecantikan. Memang tidak ada yang mengharapkanmu menjadi sempura, namun ada beberapa PR yang harus kamu jadikan kebiasaan dan inilah yang akan kita bahas untuk hari ini. Ada beberapa trik yang harus kamu lakukan sehari-hari dan beberapa yang berkelanjutan yang harus tetap kamu lakukan dari waktu ke waktu, artinya harus menjadi kebiasaan.

Sponsor : cream pemutih wajah

1.Hilangkan MakeUpmu, Secara Keseluruhan!

Jika kamu memakai makeup dan kamu tidak membersihkannya sebelum tidur, maka kamu mungkin akan meninggalkan bercak dimuka. Bersihkan luaran muka untuk menghilangkan makeup, kemudian untuk yang kedua kalinya bersihkan secara mendalam. Kamu tetap bisa menggunakan cleanser untuk kedua langkahnya namun sangat direkomendasikan memakai minyak penghilang make up yang tersedia dipasaran. Selanjutnya, basuh dengan kain halus dan air hangat. Maka hasilnya akan membuat kultmu mulus dan kenyal.

2. Lulurlah Semua Bagian Tubuh

Menghilangkan kulit mati dari seluruh tubuh adalah hal yang sangat penting dilakukan karena akan membuat moisturizer benar-benar terserap kedalam kulit. Ditambah lagi, akan meningkatkan sirkulasi dan teksture kulit. Letakkan lah lulur scrup di showermu agar selalu teringat.

3. Kunjungi Spesialis Kulit

Mungkin ini jarang terjadi kecuali kamu mempunyai masalah kulit yang serius namun dengan perawatan yang mahal dan sering tidak menjamin kulitmu bisa cerah dan sehat. Jadi pergilah ke dokter spesialis kulit yang dapat memeriksa keseluruhan badanmu dan juga dapa terhindar dari tanda-tanda kanker kulit. Check up ini harusmya dilakukan setidaknya sekali dalam satu tahun.

4. Ganti Sampomu

Rawatlah rambutmu sama seperti kamu merawat kulitmu. Berdasarkan cuaca dan badanmu sendiri, kulitmu bisa saja berubah dari kering ke lembab. Nah, rambutpun begitu. Ubahlah sampomu sesuai dengan cuaca dan kondisi rambut saat itu.

5. Mosturize + SPF

Bukan sebuah rahasia bahwa paparan sinar matahari akan menyebabkan kerusakan pada kulit dan bahkan bisa menyebabkan kanker, jadi gunakanlah SPF sebagai kebiasaanmu sehingga kamu akan tetap mencintai kulitmu nantinya.

6. Gunakanlah Serum

Jika kamu tidak memiliki serum untuk merawat kulitmu, kamu adalah kaum wanita yang merugi. Hehehe. Serum membantu mencerahkan kulit, yang memiliki texture dan bahan yang dapat dengan mudah diserap kulit. Dengan berbagai opsi, tidak akan sulit untuk memilih apa yang dibutuhkan kulitmu.

7. Selesaikan Masa Dietmu

Menjalankan diet yang tanggung-tanggung justru akan membuat badanmu semakin melar. Hindarilah kafein, gula, rokok dan alkohol yang dapat menyebabkan racun ditubuh, sehingga akan merusak kulitmu. Dietlah dengan cara yang sehat maka kulit ditubuhmu akan sehat pula.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top