Fashion

Inspirasi Airport Fashion Style ala Korean Idol

Karena K-Drama masih happening, maka kamu bisa memilik airport fashion style dari pada artis-artisnya loh. Coba saja perhatikan kalau kamu nonton DraKor (Drama Korea), dijamin kamu naksir berat sama pakaian yang dikenakan para pemainnya.

Memang sampai dengan saat ini, K-Drama tetap happening, bahkan seolah tiada hentinya menginspirasi kawula muda di seluruh dunia.

Bagaimana tidak happening, hampir setiap Minggu drama Korea baru bermunculan dengan beragam cerita. Bintang-bintang baru yang lebih muda dan kece pun turut memeriahkan dunia keartisan Korea.

Hampir semua yang berhubungan dengan K-Drama akan menjadi pusat perhatian. Tidak hanya tentang acting para pemainnya, tetapi juga tatanan rambut, dan gaya busana yang dikenakan.

Ciri khas dari fashion style K-Drama yang memikat hatimu adalah pasti karena terlihat simple, enak dilihat dan tidak berlebihan.

Yuk, coba simak beberapa fashion style para Idol Korea yang bisa menginspirasimu:

  1. Rok selutut, atasan aksen renda dan sneakers

Airport Fashion Style

Sponsor: halojasa

Gaya berpakaian dari Han Hyo Joo ini manis sekali ya?
Bawahan berupa rok panjang selutut dipadankan dengan atasan biru muda bergaris dengan aksen renda. Ditambah dengan sepatu sneakers putih dan tas serut berwarna kontras – merah terang, tampak asyik untuk jalan dan membuat penampilan semakin manis.

  1. Airport fashion Yoon In Na

Airport Fashion Style

Fashion airport ala Yoo In Na. Tak perlu ribet, kaos oblong putih, celana jeans biru, sepatu warna senada dengan tulisan di kaosnya dan dilengkapi jaket panjang berwarna nude. Sederhana namun tetap cantik.

  1. Tomboy dan seksi ala Ailee

Airport Fashion Style

Pakaian yang dikenakan Ailee ini terdiri dari celana jeans super pendek, hoodie, topi dan kacamata. Simple, tomboy tapi tetap seksi dan cantik.

  1. Blue in love ala YoonA SNSD

Airport Fashion Style

Celana pendek warna hitam, dipadu padankan blouse warna biru dengan aksen tali di bagian dada lengan panjang lebar di ujung, serta kacamata hitam. Apa pun yang dipadankan dengan warna hitam, tetap saja bagus dan seksi. Setuju kan?

  1. Gaya feminine-nya Hyo Min

Airport Fashion Style

Masih dengan celana pendek, ditambah dengan ikat pinggang warna hitam, dipadankan blouse berwarna putih dan cardigan hitam. Simple, feminine dan tetap cantik

  1. Super simple style Yura

Airport Fashion Style

Yura memang dasarnya sudah cantik, jadi apa pun yang dikenakan akan selalu enak dipandang. Meski simple, dengan warna pastel seperti ini, tetap saja kecantikan Yura memancar. Jadi, kamu suka tidak dengan gaya berbusana Yura kali ini?

Celana panjang body fit, sneakers, atasan kaos lengan pendek atau panjang, plus kacamata atau topi. Apapun tetap cantik kan?

  1. Fashion style ala Tiffany SNSD yang sexy

Airport Fashion Style

Berhubung musim panas, jadi yang cocok adalah mengenakan pakaian yang sedikit terbuka, tidak terlalu tebal dan menampilkan aura seksi ala Tiffany SNSD.

Celana panjang bodyfit, atasan bisa blouse atau kaos bertali kecil tanpa lengan, atau bisa juga rok mini, sehingga ketika dikenakan akan menonjolkan kulit yang mulus dan seksi.

Bagaimana, kamu berani coba?

  1. Sporty style ala Seul Gi

Airport Fashion Style

Kalau kamu suka dengan yang funky dan sporty, maka kamu bisa contek gaya berpakaiannya Seul Gi ini. Meskipun sangat simple, tetapi tetap keren. Funky dan sporty, tapi tetap bisa terlihat cantik. Cobain deh!

  1. Cute Dress ala Tae Yeon SNSD

Airport Fashion Style

Kalau kamu suka mengenakan dress, coba contek gaya berpakaiannya Tae Yeon ini. Dress mini, bisa kamu pakai untuk acara yang lebih santai, acara keluarga, kencan dengan pacar, atau sekedar jalan-jalan di mall bareng teman-temanmu.

Cantik dan girly banget ya?

  1. Boyish dan Girlish sekaligus

Airport Fashion Style

Kalau kamu pengin tampil boyish dan girlish sekaligus, maka kamu bisa contek gaya busananya Jung Yeon ini.

Padu padan pakaian yang dikenakannya memberi kesan tomboy tapi juga feminin. Lucu, tapi asyik buat dipakai jalan. Bagaimana, tertarik mencontek gaya berpakaian Jung Yeon?

  1. Gaya classic ala Krystal

Airport Fashion Style

Busana yang dikenakan Krystal ini simple, classic, dan chic. Meskipun classic, tapi tidak membosankan. Kalau kamu suka dengan yang unik dan classic, coba contek gaya busananya Krystal. Dijamin, banyak orang yang akan terpesona dengan kecantikanmu.

  1. Bigshirts ala IU

Airport Fashion Style

Kalau kamu tidak suka dengan pakaian yang modelnya bodyfit, maka kamu bisa coba pakaian yang lebih longgar atau big shirts sekalipun.

Gaya busana ala IU dengan bigshirts ini bisa jadi inspirasimu. Tetap cantik kan?

  1. Formal ala Momo

Airport Fashion Style

Kalau kamu suka dengan yang lebih formal, maka kamu bisa memakai blazer. Jangan khawatir, blazer pun tetap akan terlibat chic jika dipadankan dengan celana jeans panjang, atau pun pendek.

Coba lihat saja, penampilan busana yang dikenakan Momo. Kalau mau formal sekali, padankan blazer dengan celana panjang. Tapi, kalau tidak mau terlalu formal tetapi tetap ingin mengenakan blazer, kamu bisa ganti dengan celana pendek.

  1. Casual ala Joy dari Red Velvet

Airport Fashion Style

Kalau kamu suka dengan style yang casual tapi tetap feminine, maka kamu bisa contek gaya busananya Joy dari Red Velvet ini.

Cantik, simple, feminine dan terlihat ceria.

  1. Urban style

Airport Fashion Style

Kalau kamu suka dengan model-model berbusana yang pasang dan comot sana sini, maka kamu bisa coba tiru gaya busana Soo Young ini.

Meski kombinasi tomboy, feminine, chic, tapi tetap cantik. Yang penting adalah kamu suka dan pe-de mengenakannya.

  1. Cardigan

Airport Fashion Style

Kalau tidak suka pakai jaket, atau sweater, maka kamu bisa pakai cardigan, ala SeulGi ini. Padankan cardigan dengan celana jeans bodyfit panjang, sneakers dan kaos polo. Simple and beautiful!

Jadi tak perlu panic, ketika waktumu pergi sudah mepet maka padankan saja seperti SeulGi, maka kamu pun masih bisa tampil menawan.

  1. Formal dan misterius ala Seol Hyun member AOA

Airport Fashion Style

Kalau kamu pengin tampil formal sekali dan terlihat smart dan serius tapi tetap cantik dan feminine, maka kamu bisa coba gaya busana Seol Hyun AOA ini. Wow banget ya?

  1. Glamour ala CL member 2NE1

Airport Fashion Style

Kalau kamu suka yang glamour maka kamu pun bisa coba fashion airport ala CL member 2NE1 ini. Jaket berbulu, sepatu hak tinggi, dipadankan dengan celana jeans bodyfit. Sexy dan glamour.

  1. Coboy ala Park Shin Hye

Airport Fashion Style

Kalau kamu suka dengan yang tomboy ala coboy tapi tetap cantik, coba kenakan busana seperti Park Shin Hye ini. Sepatu hitam boots setinggi lutut, jeans bodyfit lalu jaket panjang tebal motif kotak ala coboy. Fresh dan cantik.

Semua kalau sudah berbau Korea, sepertinya membuat kita galau ya? Karena semuanya tampak simple, tapi tetap cantik dan terlihata nyaman dikenakan.

Bagaimana? Setelah mendapat inspirasi gaya berpakaian ala Korean Actress, tentu kamu segera ingin hunting dan pilih model yang kamu inginkan untuk hari istimewamu?

Kalau masih tetap tidak pe-de maka jangan malu-malu untuk tanya ke ahlinya yaitu fashion stylist.

Selamat mencoba!

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top