Bahan Ajaib Pemutih Wajah Yang Belum Anda Ketahui
Cantik Alami

Bahan Ajaib Pemutih Wajah Yang Belum Anda Ketahui

Pemutih Wajah Alami – Bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan wajah putih berseri, cerah dan juga aman tentunya, anda tentu lebih menyukai untuk mendapatkannya secara aman. Dan cara paling aman yang dapat di gunakan adalah dengan menggunakan bahan alami atau tradisional. Ya, kita harus mengakuinya bahwa penggunaan cara-cara tradisional hari ini relatif lebih aman dibandingkan dengan penggunaan cara-cara yang instan seperti menggunakan cream pemutih wajah yang cendrung tidak aman sebagai perantara pemutih wajah.

Selain itu dengan menggunakan cara tradisional juga terkenal lebih mudah untuk dilakukan serta terbilang murah. Bahkan anda pun tak butuh untuk menghabiskan banyak biaya dan waktu untuk pergi ke salon kecantikan yang memang ramai dikunjungi oleh kaum jetset berkantong tebal.

Berikut ini adalah metode ajaib penggunaan bahan alami yang dapat menjadi pemutih wajah bagi anda secara alami dan maknyuss tentunya.

  • Yogurt Masker

Bahan Ajaib Pemutih Wajah Yang Belum Anda Ketahui

Yoghurt merupakan bahan yang efektif untuk menjadi pemutih wajah. Hal tersebut dikarenakan yoghurt mengandung semacam zat yang terbukti efektif untuk mengangkat penyumbat kotoran yang ada di dalam pori-pori wajah kita. Pori-pori yang terangkat menjadikan wajah kita lebih rendah untuk terkena risiko jerawat yang parah.

Selain itu pula, yogurt ini memiliki kandungan ampuh untuk mengangkat kulit mati sekaligus yang dapat membantu menutrisi kulit sehingga kulit kita nantinya akan tampak lebih cerah serta kenyal seperti anak muda (bagi yang beranjak tua). Cara yang dapat digunakan untuk memanfaatkan yogurt ini adalah dengan membuatnya menjadi masker. Ambil yogurt yang anda miliki, oleskan secara merata di permukaan wajah dengan pijatan lembut, tunggu beberapa waktu hingga yogurt mengering, setelah itu bilas dengan menggunakan air putih.

  • Pemutih Wajah Berbahan Mengkudu

Bahan Ajaib Pemutih Wajah Yang Belum Anda Ketahui

Mengkudu mungkin tak hanya memiliki dampak baik untuk perawatan wajah serta kesehatan semata. Namun mengkudu ini pun dapat dibilang manjur untuk dijadikan perawatan atau sebagai pemutih kulit secara alami. Mengkudu ini memiliki efek yang sangat baik untuk menghambat bebrapa tanda-tanda penuaan dini. Tapi tetep ya ladies tetap tidak akan mampu menghambat tanda-tanda kematian hehe.

Tak hanya itu saja, mengkudu ini dapat digunakan untuk mengobati jerawat yang ada di wajah. Mengkudu ini pun mampu untuk memberikan efek rileks bagi wajah serta otot-ototnya. Cara penggunaannya adalah dengan mengambil beberapa buah mengkudu, kami sarankan untuk mengambil 2 (tidak bermaksud mengikuti jargon iklan sebelah loh :p ), setelah itu kupas dan cuci hingga bersih. Blender sampai halus, peras mengkudu dan cukup ambil sarinya, siapkan kapas untuk menyerap sarinya, lalu oleskan ke wajah anda secara merata diamkan hingga mengering lalu bilas hingga bersih.

  • Pemutih Wajah Dengan Menggunakan Nanas

Bahan Ajaib Pemutih Wajah Yang Belum Anda Ketahui

Memutihkan wajah dengan menggunakan nanas sangat bermanfaat dan mudah tentunya. Hal ini dikarenakan nanas dapat memberikan efek mencerahkan bagi kulit sehingga anda pun terlihat lebih putih jika mengenakannya. Cara mengenakan nanas ini dapat dilakukan dengan menjadikannya masker seperti buah yang lainnya.

  • Lemon Dan Putih Telur

Bahan Ajaib Pemutih Wajah Yang Belum Anda Ketahui

Untuk penggunaan lemon dan telur ini adalah bagian sejuta umat di dalam belantika dunia kecantikan. Karena memang banyak sekali yang telah membahas penggunaan kedua benda ini.

Selamat mencoba untuk anda, dapatkan kecantikan yang tak pernah anda duga sebelumnya hey you ladies ^^

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Bahan Ajaib Pemutih Wajah Yang Belum Anda Ketahui
To Top