PEMICU SAKIT KEPALA YANG TERKADANG KITA SEPELEKAN
Info Dokter

PEMICU SAKIT KEPALA YANG TERKADANG KITA SEPELEKAN

PEMICU SAKIT KEPALA YANG TERKADANG KITA SEPELEKANSering merasakan bagaimana sakitnya di kepala? Cenat cenut yang sangat heboh. Atau bahkan “cenat cenut saat ku tatap kamu selalu diriku malu tiap kau puji aku”, mungkin kalau yang itu bukan kali ya, kalo itu mah hak paten dari boyband smash. Sakit kepala yang anda lakukan bisa jadi dikarenakan beberapa hal hal yang tak sadar kita lakukan. Padahal hal hal sepele ini berakibat tersiksanya kita, dikarenakan sakit kepala yang kita alami. Guna menghindarkan kita untuk selalu terbiasa melakukan hal yang dapat memicu sakit kepala muncul ini, berikut adalah informasi khas dari carawanita.net untuk anda para ladys or boys, tentang pemicu sakit kepala.

Mengepalkan Rahang

Salah satu kebiasaan buruk yang sering kita lakukan adalah mengepalkan rahan untuk membuat otot leher menjadi kaku, sehingga hal ini dapat memicu gangguan sakit kepala. Gangguan sendi yang terjadi adalah sendi temporomandibular yang merupakan pemicu otot sekitar rahang hingga leher ikut tegang juga dan akhirnya dapat menyebabkan sakit kepala pada kita.

Kurang Minum

Kurang minum merupakan masalah yang dapat memicu sakit di semua tubuh. Karena vitalnya fungsi cairan di dalam tubuh yang perlu untuk mendapatkan pasokan cairan seimbang maka, dibutuhkan untuk minum sedikitnya 4 hingga 6 gelas perhari. Versi lain menyebutkan bahwa minum air putih minimal sebanyak 8 gelas perhari. Kekurangan cairan pada tubuh dapat menyebabkan banyak pembuluh darah di kepala mengalami penyempitan. Jadi agar kepala anda tidak sakit layaknya meminum air diperlukan. Yang penting ingat jangan meminum miras, karena kata bang haji Rhoma Irama itu haram. terlebih kalau kalah judi pasti pemicu sakit kepala semakin membesar ya hehe

Menggendong Tas Terlalu Berat

Tekanan yang terlalu berlebihan ternyata juga dapat menyebabkan munculnya permasalahan sakit pada kepala. Menurut Asosiasi Chiropractic Amerika, terdapat lebih dari sepuluh persen (10%) dari pada berat badan seorang manusia yang terlalu banyak mengalami tekanan. Salah satunya yang terdapat pada otot trapezius, yaitu adalah salah satu otot yang bergeser naik pada bagian belakang leher, sehingga menjadi sumber muculnya kemungkinan untuk sakit kepala.

Emosi

Emosi dan stres merupakan salah satu penyebab munculnya rasa sakit. Emosi dan stres ini tidak hanya akan mengganggu kesehatan pikiran namun juga dapat mengganggu fisik, dan biasanya akan berujung pada masalah sakit di kepala. Jika kita sedang terlalu emosi atau stress, coba untuk melakukan gerakan meditas, latihan pernapasan, ataupun yoga untuk meredam emosi dan stres tersebut. Akupuntur pun dapat di coba untuk meredakan sakit kepala.

Sedikit Bergerak

PEMICU SAKIT KEPALA YANG TERKADANG KITA SEPELEKAN

Kurang melakukan aktivitas juga menjadi penyebab permasalahan pada fisik dan akhirnya menyebabkan sakit pada kepala. Karena disaat kita malas untuk bergerak, peredaran yang berada pada tubuh kita tidak sepenuhnya lancar. Hal tersebut memungkinkan adanya terjadi penyumbatan jalan dara ke kepala, yang menyebabkan sakit kepala itu muncul

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

PEMICU SAKIT KEPALA YANG TERKADANG KITA SEPELEKAN
To Top