Fashion

Yuk Coba Warna Rambut Populer 2017

Yuk Coba Warna Rambut Populer 2017

Salah satu yang menjadi resolusi tahun baru yang hampir selalu ada dalam daftar teratas biasanya yaitu melepas status single dan makeover penampilan. Untuk masalah makeover pakaian, Anda mungkin harus sering-sering melihat situs mode atau follow fashion blogger yang mempunyai style keren sebagai bahan referensi. Untuk makeover wajah, jalan pintas tanpa ribet adalah ganti model rambut atau mengecat rambut. Bagi yang lebih suka dengan panjang rambutnya sekarang mungkin bisa mempertimbangkan untuk mengganti warna rambutnya saja. Tahun kemarin, warna rambut yang populer yaitu platinum blonde dan balayage. Bagaimana dengan warna rambut popular 2017?

Sponsor : pemutih wajah

Nude

Tak hanya makeup nude yang digemari, rambut nude juga. Istilah ini sebenarnya adalah penyebutan untuk warna rambut blonde dengan undertone netral yang membuat keseluruhan wajah tampak nude. Pada umumnya, warna rambut ini didapat dari warna rambut pirang yang sudah disesuaikan dengan warna kulit. Karena itulah, warna pirang nude ini akan pas dengan semua warna kulit. Intinya ada pada komposisi warna yang digunakan colorist Anda.

Yuk Coba Warna Rambut Populer 2017

Tiger Eye

Warna rambut ini merupakan variasi balayage mulai populer akhir 2016 dan diprediksi akan semakin diminati di tahun 2017 ini. Nama dari warna rambut ini diambil dari warna batu tiger eye yang warnanya memang cukup mirip dengan warna mata macan yakni cokelat keemasan yang berbinar. Pada warna rambut, warna tiger eye ini diciptakan dalam perpaduan highlight berwarna coklat madu, amber, dan coklat muda. Warna ini merupakan pengembangan warna dari warna rambut bronde (brunette + blonde), namun aplikasinya menggunakan teknik balayage akan terlihat lebih natural.

Yuk Coba Warna Rambut Populer 2017

Smokey Ombre

Tampaknya di tahun 2017, ombre masih akan mengalami masa kejayaan. Kali ini variasi yang menjadi favorit adalah smokey ombre, yang merupakan gabungan antara 2 warna rambut favorit di tahun 2016: abu-abu dan ombre. Abu-abu yang ditampilkan juga bukan warna abu yang pucat dan usang. Smokey ombre yang akan hits yaitu perpaduan antara warna hitam dan coklat gelap dengan charcoal, ash serta abu-abu muda.

Yuk Coba Warna Rambut Populer 2017

Rose Gold

Warna rose gold umumnya ditemukan pada warna casing ponsel dan mewabah hingga ke warna rambut. Hal ini wajar saja, warnanya sangat feminin sekaligus mewah. Warna rambut ini juga seakan-akan menjadi ‘sekuel’ untuk warna pink pastel yang memang digemari pada tahun 2016. Sesuai namanya, warna rambut ini yaitu pirang emas dengan aksen pink sehingga terlihat berkilau. Namun, ada juga yang memakai warna ini dalam versi yang lebih pucat, yaitu menggabungkan warna pink pastel dengan pirang platinum.

Yuk Coba Warna Rambut Populer 20172

Chocolate Mauve

Warna terakhir yang diprediksi akan happening di tahun 2017 yaitu warna yang lebih kalem, yaitu chocolate mauve. Warna mauve adalah warna ungu pucat dan jika dipadukan dengan coklat, warna rambut akan menghasilkan kombinasi warna yang unik. Warnanya kalem, namun memiliki kilau ungu yang sangat cantik. Warna ini sangat pas untuk Anda yang ingin mewarnai rambut dengan warna yang tidak begitu mencolok.

Yuk Coba Warna Rambut Populer 20172

Demikian warna rambut yang akan hits di tahun 2017. Anda mau mencobanya?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top