Fashion

Inspirasi Mix & Match Celana Cutbray

Inspirasi Mix & Match Celana Cutbray

Model baju dan celana semakin berkembang seiring bertambah kreatifnya manusia. Inspirasi fashion seolah tidak ada habisnya, khususnya celana. Celana menjadi item yang sangat penting untuk  menunjang penampilan  wanita. Selain atasan, bawahan berupa  celana menjadi sorotan untuk dikreasikan bentuk maupun  modelnya.

Sempat hits pada era 90-an, celana model cutbray kini mulai marak kembali di pasaran. Bagi kebanyakan orang, memakai celana cutbray ini perlu mengumpulkan kepercayaan diri dulu. Selain karena modelnya yang terkesan jadul, celana cutbray juga identic dengan mereka yang cupu dan tidak modis atau fashionable. Duh, ini sih anggapan kuno!

Sponsor : kezia skin expert

Sebenarnya sejarah asal mula celana cutbray belum jelas sampai sekarang, yang jelas, celana yang melebar dari bagian lutut ke bawah membentuk lonceng ini mulai dipakai oleh angkatan laut Amerika Serikat di abad ke-19. Meskipun awalnya berkesan gagah sekali dipakai oleh angkatan laut, tapi mulai tahun 1960-an celana cutbray menjadi satu diantara barang wajib dimiliki oleh perempuan pada masa itu. Karena modelnya yang unik, celana cutbray membuat tiap perempuan yang memakainya terlihat sangat modis.

Inspirasi Mix & Match Celana Cutbray

Nyatanya sekarang banyak fashion blogger, selebgram berhijab maupun artis yang sudah memakainya dan terlihat makin stylish. Berikut 13 inspirasi mix & match celana cutbray agar terlihat makin sopan dan tidak menampilkan lekuk tubuh, celana cutbray juga cocok dipadukan dengan outer panjang selutut

  1. Atasan peplum ternyata lucu juga kalau dipadankan dengan celana cutbray. Bisa Anda ikuti ide ini nih.
  2. Celana cutbray dengan potongan melebarnya mulai selutut. Walau atasannya banyak layer, tidak memberikan kesan lebar di badan.
  3. Padukan celana cutbray putih polos dengan atasan berwarna sedikit gelap .
  4. M asih dengan celana cutbray warna putih polos, atasan dengan kain terurai ke bawah seperti ini akan membuat penampilan semakin manis.
  5. Anti mainstream lho! Celana cutbray berumbai yang dipadukan dengan kemeja putih polos.
  6. Tidak harus jeans, celana kain model cutbray yang cutting-nya ada di atas mata kaki termasuk bagus juga untuk acara semi-formal.
  7. Buat yang tidak suka ribet atau lebih suka simpel, tampil kasual dengan mix and match celana cutbray akan menambah menarik penampilan.Inspirasi Mix & Match Celana Cutbray
  8. Pilihan lainnya, Anda bisa padankan celana jeans cutbray dengan kaus dan sneakers, ini bisa jadi inspirasi untuk yang ingin tampil tomboy.
  9. Cutbray jens dengan atasan semi transparan selutut dipadankan dengan topi bulat lebar plus kacamata akan membuat penampilan terlihat sedikit elegan.
  10. Celana cutbray lebar cocok juga dipakai dengan atasan formal, bisa untuk pergi meeting, atau ke kantor.
  11. Keren dan seru jika Anda memakai setelan cutbray kembaran dengan sahabat dan dipakai untuk jalan bareng.
  12. Hanya padankan dengan blouse biasa, kesan elegan akan terpancar bila ditambah dengan heels sebagai alas kaki.

Nah, sekarang Anda bisa memakai model celana cutbray ini sebagai bawahan untuk hangout atau bepergian. Tidak ada salahnya untuk  tampil beda di 2017. Tipe dan jenis fashion akan makin marak tahun  ini, termasuk model celana ini. Sekali-kali tampil beda apa salahnya, kan? Selamat mencoba mix and match penampilan.

0
0%
like
0
0%
love
1
33%
haha
1
33%
wow
0
0%
sad
1
33%
angry

Comments

comments

To Top