Fashion

7 Perbaikan Kecantikan Wanita Natural Non-Budget

kecantikan-natural

Jika anggaran Anda cukup untuk memenuhi kabinet kamar mandi untuk produk kecantikan, tidak perlu putus asa, karena ada cara yang lebih murah dengan produk alami yang akan melakukan pekerjaan yang sama persis seperti pembelian item mahal di toko, dan bisa jadi akan menghasilkan hasil yang jauh lebih baik. Banyak hal-hal yang Anda butuhkan untuk perawatan kecantikan murah dengan bahan yang mungkin sudah ada di rumah Anda. Kamipun akan memberitahu Anda tentang sepuluh produk alami yang dapat digunakan ketika uang sedikit seret.

Sponsor: kezia skin expert

1. Lawan jerawat dengan stroberi

Lain kali jika Anda memiliki beberapa stroberi untuk hidangan penutup, simpan satu atau dua buah, kemudian Anda memiliki pengobatan jerawat alami di ujung jari Anda. Stroberi mengandung asam salisilat yang merupakan hal yang sama yang digunakan dalam beberapa produk perawatan jerawat komersial. Stroberi jauh lebih lembut jika disentuhkan pada kulit daripada perawatan kimia, dan Anda akan mengurangi biaya juga.

2. Rawat rambut Anda dengan madu

Madu dapat digunakan untuk banyak perawatan kecantikan alami, dan hanya salah satu yang dapat Anda gunakan adalah perawaran rambut Anda. Madu merupakan cairan alami yang pada dasarnya bisa menahan kelembaban pada helaian rambut Anda. Madu juga memiliki sifat antijamur, sehingga akan membantu membersihkan ketombe di kulit kepala. Cukup oleskan satu sendok makan madu mentah ke rambut Anda, pijat perlahan dan kemudian bilas lagi.

3. Hilangkan mata yang bengkak dengan kentang

Anda tidak akan membutuhkan krim mata mahal bila memiliki kentang di kulkas. Potong dua iris tipis kentang mentah dan letakkan di atas mata Anda selama lima menit kemudian itu akan mengurangi jenis kebengkakan apapun. Hal ini juga akan mengurangi munculnya lingkaran hitam di bawah mata.

4. Rapikan rambut keriting dengan pisang dan alpukat

masker rambut buatan sendiri sangat mudah dilakukan jika semua bahan yang diperlukan ada dan dapat memberikan kondisi yang bersahabat untuk masalah budget. Ini adalah resep klasik dengan menggunakan sisa alpukat dan pisang. Campurkan satu pisang dan setengah alpukat dan pijatkan ke rambut Anda, tutup, dan biarkan selama sekitar sepuluh menit, sebelum Anda mencucinya lagi. Ini akan membuat rambut Anda lembut dan halus. Selain itu jauh lebih mudah diatur

5. Gunakan baking soda sebagai shampoo

Baking soda memiliki banyak kegunaan di sekitar rumah, dalam perawatan kecantikan buatan sendiri dan benar-benar alami. Meskipun banyak dari soda kue yang Anda beli hari ini diproduksi, tapi tetap dapat ditemukan dalam keadaan yang alami juga. Jika Anda mencampuri dua sendok teh baking soda dengan secangkir air dan menggunakannya untuk bilasan akhir dari rambut Anda, itu akan menjauhkan Anda dari produk kimia dan penumpukkan ketombe.

6. Madu untuk masker wajah

Madu memiliki begitu banyak sifat-sifat yang menguntungkan. Seperti sifat antijamur dan antibakteri, yang bagus untuk melembabkan kulit kering dan menentang antioksidan juga. Tidak heran kemudian banyak orang mengatakan bahwa masker wajah yang paling alami dan sederhana bisa didapatkan hanya dengan madu murni. Sebarkan madu murni pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar sepuluh atau lima belas menit. Ini akan melembabkan kulit Anda dan membantu melawan jerawat juga.

7. Lembutkan kulit Anda dengan teh hijau

Teh hijau membuat kulit Anda lembab dan terawat. Anda hanya perlu teh hijau dengan cara yang biasa kemudian biarkan dingin. Bila Anda menerapkannya ke kulit rasanya aka n lebih segar. Teh hijau juga sangat baik jika Anda rentan terhadap jerawat. Jadi jika Anda memiliki kulit sensitif, teh hijau akan menjadi toner yang ideal untuk Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top