Life Style

7 Ide Cepat dan Budget Yang Bersahabat Untuk Meng-update Ruangan Anda

budget

Sama seperti lemari pakaian Anda, Anda perlu me-refresh ruangan dirumah Anda setiap sekarang dan kemudian. Namun, furniture dan dekorasi rumah sering jauh lebih mahal dan terkadang benar-benar harus mendekorasi ulang! Untungnya, ada beberapa cara yang ramah dompet untuk menata ulang ruang Anda berikut beberapa saran kami, dari cara untuk update hemat.

Sponsor: kezia skin expert

1. Cat Ulang Ruang Anda

Sebuah lapisan cat adalah cara terbaik untuk memberikan tempat facelift Anda, dan tergantung pada lingkup proyek, dapat diselesaikan dalam sore atau akhir pekan. Coba semprotkan lukisan emas pernak-pernik atau jika Anda merasa ambisius, cat dinding aksen seluruh atau sebagian ruang!

2. Sapu Keluar Perabotan Anda.

Sangat membosankan jika tombol-tombol kabinet mulai berkarat dan lapuk? Keluarkan perabotan yang kira-kira sudah tidak layak pakai lagi sehingga mudah untuk mendekorasi ulang ruangan.

3. Segarkan Dinding Galeri Anda.

Situs seperti BukaLapak menawarkan banyak potongan-potongan seni yang terjangkau untuk menambahkan kehidupan baru ke dinding galeri. Anda juga menampilkan halaman dari majalah favorit atau susunan foto-foto pribadi. Ini yang sederhana seperti menggantung mereka di dinding dengan pita washi atau menampilkan pada clipboard. Lebih suka tampilan berbingkai? Ribba frame IKEA yang besar untuk dinding galeri berkat fleksibilitas dan titik harga rendah. Memiliki topi favorit atau kalung? Meletakkan barang unik di dinding Anda juga! Kemungkinan hampir tak terbatas.

4. Tambahkan bunga segar atau tanaman.

Biasakan membeli bunga segar saat kelontong berjalan disekitar rumah Anda. Sebuah buket dari Trader Joe akan dikenakan biaya sebagai sedikit sebagai $ 4 dan langsung bisa mencerahkan ruang. Succulents dan tanaman air adalah pilihan anggaran, terlalu tidak hanya mereka super trendi, mereka cukup mudah untuk merawat juga.

5. Membawa Aksen Baru.

Jika Anda lebih dari pembelanja dari tukang kebun, ada banyak tempat untuk mencetak gol baru, potongan aksen yang ramah anggaran.

6. Mengatur Ulang Semuanya Sesuai Selera

Hanya karena sesuatu tinggal di kamar tidur Anda sekarang tidak berarti itu harus tinggal di sana. Bar gerobak bisa berubah menjadi meja-meja dan meja dapat berfungsi sebagai nightstands. Berpikir di luar kotak furnitur, juga! Misalnya, coba pindahkan sebuah karya seni yang selalu berada di ruang tamu Anda ke suatu tempat yang lebih tak terduga, seperti dapur atau kamar mandi.

7. Lapisan karpet baru.

Karpet dapat menjadi cara yang terjangkau untuk menambahkan pop warna pada ruang rumah Anda, bahkan area karpet besar! Ini juga berguna untuk menentukan area di ruang yang lebih kecil atau rencana lantai terbuka, seperti apartemen studio.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top