Relationship

7 Alasan Kesehatan, Kenapa Anda Harus Lebih Sering Memeluk dan Mencium Pasangan Anda

couple-hug

Mencium dan memeluk pasangan Anda memiliki berbagai manfaat kesehata yang mengejutkan, serta menjadi cara yang menyenangkan untuk membuat ikatan dengan kekasih Anda bahkan lebih dekat. Jadi, jika Anda membutuhkan alasan untuk melakukannya, kemudian check delapan alasan mengapa Anda harus berpelukan dan berciuman lebih sering :

Sponsor: pemutih wajah

1. Berpelukan dan berciuman dapat mengurangi stres dan tekanan darah

Ini bukan hanya karena hal tersebut bagus untuk membuat Anda merasa lebih baik, kontak secara dekat dengan pasangan Anda membuat tubuh Anda menghasilkan lebih oksitosin, yaitu hormon yang membuat ikatan erat dengan orang lain lain. Hormon ini juga memiliki efek yang membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman, serta dapat menurunkan tekanan darah Anda juga.

2. Berpelukan dan berciuman dapat mengurangi kecemasan dan depresi

Hebatnya, para peneliti menemukan bahwa orang yang berciuman delapan kali lebih sering lebih sulit untuk menderita kecemasan dan depresi, dibandingkan mereka yang tidak sering mencium pasangannya. Ketika Anda merasa nge-down dan seseorang memberi Anda sebuah pelukan, hormon “merasa lebih baik” pada tubuh Anda akan keluar dan membantu untuk membangunkan Anda lagi.

3. Berpelukan dan berciuman dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh

Anda cenderung jatuh sakit? Jika Anda berpelukan lagi, kontak fisik dengan pasangan Anda telah terbukti meningkatkan tingkat penyembuhan dan mengurangi kemungkinan Anda tertular penyakit. Sangat mungkin itu menjadi jenis obat-obatan yang termurah dan terbaik yang bisa Anda dapatkan.

4. Anda memerlukan kontak fisik

Kita benar-benar lahir dengan membutuhkan kontak fisik dengan manusia lain, sehingga ini menjadi kebutuhan penting yang harus Anda miliki. Hanya dua puluh detik dari kontak fisik dengan pasangan Anda dapat menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik untuk dua puluh empat jam selanjutnya.

5. Brpelukan dan berciuman membantu Anda menurunkan berat badan

Sebuah kecupan di pipi atau ciuman udara tidak terhitung di sini, tapi ciuman yang penuh gairah, selama lebih dari satu menit atau lebih bisa membakar 25 kalori. Apa yang akan sering Anda lakukan untuk menurunkan berat badan, pergi ke gym? Mengapa tidak mencoba yang satu ini?

6. Ciuman membuat Anda tampak muda

Anda tidak perlu pergi ke salon untuk membuat Anda terlihat muda, berikan sebuah ciuman pada pasangan Anda! Berciuman memberikan lebih dari tiga puluh olahrga otot di wajah Anda dan itu bisa membantu mencegah wajah Anda kendur dan mengurangi sedikit penuaan di wajah.

7. Berpelukan dan Ciuman menyembuhkan sakit kepala dan kram

Mencium dan memeluk pasangan Anda dapat menyebabkan pembuluh darah melebarkan dan dapat membantu meringankan gejala sakit kepala dan mengurangi kram menstruasi.

Nah, apakah kita benar-benar perlu alasan untuk memeluk dan mencium pasangan kita? Ini hanya sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk Anda berdua, jadi marilah kita lebih banyak memberikan kelembutan dan kasih sayang kepada orang yang kita cintai.

Tetap bahagia, Ladies!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top