Relationship

6 Tips Hubungan Percintaan Yang Dapat Membantu Anda Mencegah Perselisihan

couple-arguing

Kita semua pastinya suka berdebat dengan pasangan, itu bagian yang tak terelakkan dalam sebuah hubungan, tapi itu ketika ketidaksepakatan yang keluar dari perkelahian dan bisa jadi merusak hubungan Anda selama ini. Setelah tersebut emosi telah hilang, maka Anda dapat memberikan solusi yang Anda dan menyadari bahwa perselisihan hanya akan membuat seseorang merasa sakit hati.. Anda tidak dapat menghindari perselisihan sama sekali, tetapi Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk menghindarnya. Berikut adalah enam tips yang akan membantu Anda dan pasangan untuk menghindari perselisihan menjadi sebuah argumen yang mengerikan.

Sponsor: perawatan wajah terbaik

1. Tenangkan diri Anda lebih dulu

Ketika sesuatu hal baru saja terjadi dan membuat Anda marah, itu mungkin menjadi waktu terburuk untuk membicarakan masalah ini dengan pasangan Anda. Beri diri Anda waktu untuk menenangkan diri dan memikirkan semuanya sebelum Anda mengangkat topik yang canggung. Seringkali hal-hal yang tidak seburuk nampaknya menjadi masalah yang dapat masih mengganggu And berdua, Anda akan berada dalam kerangka pikiran yang lebih baik jika Anda meninggalkannya setidaknya dalam satu hari.

2. Susun apa masalah yang sebenarnya

Cukup sering, hal yang Anda perjuangkan bukanlah masalah yang sebenarnya yang sedang dihadapi, itu hanya cara Anda untuk melampiaskan frustrasi dengan menambah masalah yang lebih besar. Perkelahian hanya karena pasangan Anda selalu meninggalkan kaus kaki kotor di lantai, atau fakta bahwa Anda merasa terlalu banyak bekerja, dan perlu dihargai. Sehingga Anda memerlukan akar penyebab perselisihan dan mendiskusikan masalah yang krusial. Dengan begitu, Anda akan memecahkan masalah bukan hanya pada masalah kecil saja.

3. Apakah ini benar-benar tentang pasangan Anda?

Pastikan bahwa Anda tidak terbawa emosi karena sesuatu yang lain, selain pasangan Anda. Jika Anda memiliki hari yang buruk di tempat kerja, misalnya, atau Anda sedang dalam mood yang kurang baik. Jikaada sesuatu hal lain yang mengganggu Anda, maka Anda harus menyadari bahwa itu bukan kesalahan pasangan Anda. Agar Anda dapat melepaskan beberapa uap panas yang Anda rasakan saat ini. Ini jauh lebih produktif jika Anda mengatakan kepada pasangan Anda bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya saat itu.

4. Ambil waktu istirahat

Ketika Anda merasa bahwa diskusi menjadi panas, cara termudah untuk menghentikannya dan menghindari hal terburuk yang mungkin terjadi adalah dengan mengambil waktu istirahat. Buatlah persetujuan dengan pasangan Anda untuk meninggalkan topik saat ini dan pergi ke kamar yang berbeda untuk sementara waktu. Bahkan lima menit dalam keadaan terpisah akan memberikan masing-masing waktu untuk menenangkan diri dan berpikir sedikit lebih logis.

5. Akui kesalahan Anda terlebih dulu

Ketika memasuki perberdebatan dengan emosi, maka kita tidak mengakui dengan gentel kesalahan kita bahkan sebagian kita tidak tahu bawa telah berbuat salah. Mengakui kesalahan Anda akan meredam sebagian api dari perselisihan dan membawa Anda dan pasangan untuk saling berkompromi. Ini memang tidak mudah dilakukan ketika Anda sangat marah, tetapi ini merupakan cara yang sangat efektif untuk mengurangi debat argumen dalam percakapan.

6. Ingatkan diri sendiri mengapa Anda mencintai pasangan Anda

Jika semua yang Anda lakukan itu fokus pada kekurangan pasangan Anda, maka Anda akan selalu marah padanya. Ketika dia telah melakukan kesalahan yang menganggu Anda, ambillah beberapa menit untuk memikirkan semua sifat-sifat baik yang ia miliki dan mengingatkan diri sendiri alasan Anda mencintainya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top