5 Warna Produk Bibir yang Wajib Dimiliki Wanita
Perawatan Bibir

5 Warna Produk Bibir yang Wajib Dimiliki Wanita

5 Warna Produk Bibir yang Wajib Dimiliki Wanita

5 Warna Produk Bibir yang Wajib Dimiliki Wanita

5 Warna Produk Bibir yang Wajib Dimiliki Wanita

Setiap wanita, bahkan bagi mereka yang tidak suka memakai makeup, pasti mempunyai paling tidak satu produk bibir di tas atau meja riasnya.
Entah itu lipstik, lip gloss, lip balm, atau lip tint, wanita pasti akan memulaskannya pada bibir untuk memberi warna cerah dan segar pada bibirnya.
Yah karena setiap wanita tidak ingin terlihat pucat atau tanpa polesan sedikit pun.
Sebagai kosmetik wajib yang dimiliki wanita, ada beberapa warna produk bibir yang juga wajib Anda miliki jika, mungkin saja, sewaktu-waktu Anda ingin mengubah suasana hati atau tampilan.

1. Merah
Merah adalah warna klasik yang terlihat bagus untuk setiap wanita. Selain itu, warna merah juga mudah memikat perhatian orang. Beberapa warna merah bisa Anda pilih sesuai selera, atau lebih baik, sesuai warna dasar kulit. Warna merah agak orange memberi kesan segar, sedangkan warna merah gelap terlihat lebih elegan. Bermainlah dalam memakai pewarna bibir warna merah, seperti matte, sheer, atau glossy untuk kesempatan yang berbeda.

2. Nude
Warna nude tidak bisa sembarangan dipakai setiap wanita. Ada aturannya, yaitu menyesuaikan dengan warna dasar kulit. Ini bertujuan agar warna bibir memberi keseimbangan pada warna wajah sehingga tidak terlihat pucat. Untuk kulit putih atau cool undertone, warna pink cenderung peach lembut akan terlihat sangat cocok. Sedangkan untuk kulit wajah yang lebih gelap, bisa mengekslorasi warna nude yang lebih gelap atau terang. Pastinya, warna nude adalah warna seputar pink pucat, mauve, dan beige.

3. Gloss Bening
Ingin memberi kesan bibir terlihat penuh? Atau hanya ingin bibir terasa lembab? Clear gloss is a way to go. Anda bisa memakainya untuk memberi efek glossy pada lipstik matte atau hanya memakainya sendirian untuk melembabkan bibir. Pastikan Anda memilih formula gloss yang tidak lengket dan memiliki fungsi melembabkan.

4. Warna Mirip Kulit Bibir
Untuk tampilan riasan wajah natural atau ingin menegaskan riasan mata yang berani, warna yang sedikit lebih gelap atau terang dari warna asli bibir adalah jawabannya. Cara memilih warna produk bibir yang mirip dengan warna bibir adalah dengan mencocokkannya dengan warna bagian dalam bibir. Biasanya warna ini mempunyai dasar warna pink atau mauve. Perbedaannya dengan warna nude adalah pewarna bibir warna bibir terlihat lebih natural, sedangkan nude terlihat sedikit pucat

5. Pink atau Coral
Warna pink dan coral juga terbagi dalam berbagai macam warna lain yang bisa disesuaikan menurut selera atau warna yang pas dengan warna bibir. Selain itu, pink dan coral mudah dipadankan dengan tampilan apapun. Terlebih, lipstik warna ini bisa juga Anda gunakan sebagai blush di pipi untuk memberi rona alami wajah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

5 Warna Produk Bibir yang Wajib Dimiliki Wanita
To Top