Fashion

5 Kesalahan Yang Mungkin Sering Anda Lakukan Saat Membentuk Alis dan Cara Memperbaikinya!

eyebrow

Alis dapat membuat atau menghancurkan wajah. Ini sebabnya foto-foto dari celebs tanpa alis begitu lucu! Dan dengan superstar alis cepat muncul seperti Cara Delevingne, Emilia Clarke, dan Rita Ora, inspirasi untuk alis berbentuk ahli di mana-mana. Tapi celebs memiliki penata kecantikan. Rata-rata orang tidak persis membentuk alis.

Sponsor: kezia skin expert

Ini adalah beberapa kesalahan yang paling umum ketika membentuk dan memelihara alis mereka. Cari tahu mengapa mereka melakukannya, dan lihat apakah Anda telah membuat kesalahan ini sendiri!

1. Kesalahan: Memperbaiki alis dengan pelebaran yang terlalu over sehingga terdapat kesenjangan pada alis Anda

Mengapa: Seringkali ketika orang merawat dari tengah atau ujung sebagai tambahan, mereka akhirnya memetik kesenjangan antara alis mereka yang lebih lebar dari yang seharusnya. Ini terlihat sangat tidak wajar dan hanya akan menghasilkan alis yang buruk.

Perbaiki: Tahan sikat make up tipis atau pensil dan garis secara vertikal dengan tepi saluran mata Anda. Itulah alis terjauh yang harus dipetik.

2. Kesalahan: Pencocokan warna alis Anda untuk rambut Anda yang terlalu sama

Mengapa: Ini adalah sebagian besar masalah bagi orang-orang yang mewarnai rambut mereka. Anda mewarnai rambut dan Anda membeli pensil alis dengan warna yang sama. Anda mempirangkan rambut Anda dan Anda berpikir bahwa alis Anda sekarang harus pirangkan? Alis dan rambut tidak harus menjadi perbandingan yang tepat untuk terlihat baik!
Perbaiki: Apakah itu pewarna atau pensil alis, memilih warna coklat dengan warna sedikit yang senada dengan warna rambut Anda biasanya menjadi yang terbaik Anda. Untuk rambut pirang Anda dapat memilih pensil alis dengan warna lebih gelap dari rambut Anda; pada kenyataannya, itulah cara yang paling alami terlihat.

3. Kesalahan: Mengabaikan lengkungan alami Anda

Mengapa: Hanya karena alis Anda tidak memiliki 45 derajat sudut lengkungan yang tajam tidak berarti ada nol lengkungan yang ada. Periksa alis Anda, mungkin ada setidaknya sedikit lengkungan sepanjang tepi atas. Mencabut alis Anda dalam garis bulat atau lurus terus dalam lengkungan tersembunyi ketika Anda bisa melihat dengan seksama.

Perbaiki: Ketika memetik dari tepi bawah ke lengkungan atas. Anda akan menemukan lengkungan menjadi lebih jelas ketika Anda membentuknya.

4. Kesalahan: alis yang jarang berambut

Mengapa: Alis dengan rambut cukup jarang dapat membiarkan kulit di bawahnya menjadi terlalu lembek berantakan.
Perbaiki: Isi dengan alis.. Berinvestasi di pensil alis dalam naungan yang tepat. Tidak ada petunjuk yang tepat untuk membeli? Pergi ke departemen atau makeup store dan meminta salah satu kecantikan untuk saran. Mereka akan dengan senang hati membantu atau bahkan mengisi alis Anda di sana untuk menunjukkan Anda bagaimana tampilannya. Anda tidak diwajibkan untuk membeli makeup.

5. Kesalahan: Terlalu banyak mencabut tepi atas dari alis Anda

Mengapa: Ini dapat dengan mudah salah dan mengacaukan bentuk alami alis Anda. Anda bisa kehilangan lengkungan yang tadi saya bicarakan.
Perbaiki: Jika tepi atas pasti perlu dirapikan, dapatkan wax alis atau dilakukan oleh seorang profesional.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Comments

comments

To Top